Helo Timor Leste

Setelah Membuat Gol, Fernando Rodriguez Persis Solo Tiba-tiba Nulis Ini, Pertanda Apa?

Ugu - Olahraga
Kamis, 9 Nov 2023 07:37
    Bagikan  
Fernando Rodriguez, Persis Solo,
Instagram

Fernando Rodriguez, Persis Solo, - Fernando Rodriguez, Persis Solo beri sinyal mundur

HELOTIMORLESTE.COM -

Pertandingan di pekan ke-19 melawan PSS Sleman, Rabu, 8 November 2023, Dalam pertandingan tersebut, penyerang asal Spanyol Fernando Rodriguez mencetak satu gol. 

Pada Pertandingan di Stadion Maguwoharjo berakhir itu berakhir dengan skor 1-1, Namun ada yang tidak biasa di Instagramnya, Fernando memberikan kalimat perpisahan

Baca juga: Respon Cristiano Ronaldo Saat Lionel Messi Meraih Ballon dOr Ke-8, Gak Nyangka

"Tarian terakhir di Asia, ":tulis Fernando di akun Instagramnya @rodriguez9ro.

Penyerang Persis Solo Fernando Rodriguez seolah memberi sinyal akan meninggalkan tim Laskar Sambernyawa, pada bursa transfer paruh musim BRI Liga 1.

Meskipun pada musim sebelumnya Rodriguez banyak melewatkan pertandingan karena masalah cedera, namun Performa Fernando di Persis pada putaran pertama cukup memuaskan, dia sudah memainkan 14 pertandingan dan mencetak 6 gol serta 1 assist.

Baca juga: Memeluk dan Mencium Perempuan Disabilitas di Iran Ronaldo Terancam Hukum Cambuk 99 Kali

Jika melihat kalimat perpisahan di Instagramnya, Fernando sepertinya tidak melanjutkan kariernya di Indoneia, termasuk tidak akan bermain di liga-liga di Asia.

Tampaknya netizen juga paham lantas memberikan semangat sekaligus kalimat perpisahan,

???????? Anda akan selalu dirindukan, pencetak gol! ❤???? sekarang mari kita lanjutkan memutus jaringan di Spanyol! ????

Kami mencintaimu, rekan. Hari ini dan selalu ❤️

Betapa hebatnya saudara, jangan pernah berubah sebagai pemain sepak bola papan atas dan bahkan orang yang lebih baik lagi #Tac❤️❤️❤️❤️.***