Helo Timor Leste

Fans Liverpool Benci Wasit yang Pimpin Laga The Reds vs Man City

Satwika Rumeksa - Olahraga
Sabtu, 25 Nov 2023 20:59
    Bagikan  
Fans The Reds Meradang
Getty

Fans The Reds Meradang - Penggemar Liverpool meradang setelah tahu Chris Kavanagh yang akan pimpin laga kontra Man City

HELOTIMORLESTE.COM - Di hari Sabtu sore, anak asuh Jurgen Klopp akan bertandang ke Etihad Stadium untuk sebuah pertandingan krusial di Liga Primer melawan sang pemuncak klasemen, City.

Anak asuh Pep Guardiola saat ini memiliki keunggulan tipis satu poin di puncak klasemen dan akan berusaha untuk meneruskan penampilan baik mereka di kandang saat menghadapi Liverpool.

Menjelang pertandingan akhir pekan, wasit untuk setiap pertandingan telah dikonfirmasi.

Telah diumumkan bahwa Chris Kavanagh akan memimpin pertandingan City vs Liverpool, dengan Stuart Attwell sebagai wasit VAR.

Bereaksi terhadap berita tersebut, para penggemar Liverpool merasa kesal dengan penunjukan Kavanagh.

Baca juga: Mencetak Banyak Gol Target Gilbert Alvarez, dan Julian Guevara Pemain Serba Bisa Andalan Pelatih Fernando

Di media sosial, ada yang mengatakan: "Chris Kavanagh, yang saudaranya dilaporkan memiliki tiket musiman Man City, telah ditunjuk sebagai wasit untuk kick-off makan siang hari Sabtu."

Yang lainnya mencuit: "Chris Kavanagh dari Greater Manchester, eh..."

Penggemar ketiga menambahkan: "Chris Kavanagh, yang saudaranya dilaporkan memiliki tiket musiman untuk Man City, telah ditunjuk sebagai wasit untuk kick-off makan siang hari Sabtu. Yh semoga Man City menang."

Ada juga yang bercanda: "Chris Kavanagh, dari Manchester, akan menjadi wasit pertandingan kami melawan City. Dan Noel Gallagher akan bertanggung jawab atas VAR..."

Terlepas dari kemarahan para penggemar Liverpool, The Reds sebenarnya memiliki catatan yang cukup baik ketika Kavanagh memimpin pertandingan mereka.

Menurut This Is Anfield, Kavanagh telah memimpin Liverpool sebanyak 15 kali, dengan klub Anfield itu menang 13 kali dan hanya kalah dua kali.

Baca juga: Maradona Membiayai Foto Nudis Pertama Saya, Uangnya untuk Kuliah dan Beli Mobil

Liverpool juga telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka dengan Kavanagh sebagai wasit, termasuk kemenangan melawan West Ham United dan Nottingham Forest musim ini.

Klopp akan sangat ingin meraih kemenangan di Etihad Stadium, namun rekor mereka di kandang City sangatlah buruk.

Satu-satunya kemenangan Liverpool di liga saat bertandang ke City saat dilatih Klopp terjadi di tahun 2015 ketika para pemain seperti Roberto Firmino, Philippe Coutinho dan Martin Skrtel mencetak gol dalam kemenangan 4-1.**