Helo Timor Leste

Pegolf Seksi Beri Foto Selfie Penggemar di Tempat Tidur, Netizen Ingin Jadi Bantalnya

Satwika Rumeksa - Olahraga
Rabu, 6 Dec 2023 13:33
    Bagikan  
Paige Spiranac
IG/paige.renee

Paige Spiranac - Pegolf seksi Paige Spiranac

HELOTIMORLESTE.COM - Pegol Seksi Paige Spiranac memberi penggemar empat foto selfie di tempat tidur tanpa riasan.

Tokoh media berusia 30 tahun, yang sebelumnya menjadi model untuk Sports Illustrated Swimsuit pada tahun 2018, berbagi foto selfie yang menampilkan penampilan wajahnya yang segar sambil bersantai di tempat tidur.

Dalam foto-foto tersebut, Spiranac mengenakan tank top putih dan bawahan serasi dari BYLT Basics, menonjolkan corak alami dan gaya rambut pirangnya.

Reaksi penggemar

Memberi judul pada postingan tersebut dengan kalimat ceria "Bangkit dan bersinar", Spiranac tidak hanya memamerkan estetika paginya yang santai tetapi juga mempromosikan dasar-dasar pakaian aktif yang ia kenakan.

Baca juga: Ini Penyebab Kalah, Pemuja Shin Tae-yong Jangan Marah ya, Kritik Itu Biasa

Postingan Instagram tersebut dengan cepat mendapatkan lebih dari 45.000 suka dalam waktu dua jam dan menarik banyak komentar dari penggemar yang menyatakan kekagumannya terhadap kecantikan alaminya.

Fans memuji penampilan Spiranac yang bebas riasan, dengan satu komentar, "Kamu bahkan tidak memerlukannya. Hanya kecantikan alami," dan yang lain menyatakan, "Dan inilah saat kamu terlihat paling cantik... tanpa riasan dan natural."

Foto Tempat Tidur

Pengguna media sosial lainnya menambahkan: 'Saya berharap saya menjadi bantal itu.'

Meskipun foto baju renang di kalendermu sedang hot, menurutku keempat foto di tempat tidurmu ini lebih hot," baca yang lain.

Postingan tersebut menghasilkan reaksi positif, dengan para pengikut memuji penampilan Spiranac yang menakjubkan dan mengungkapkan kekaguman atas bakatnya yang beragam, termasuk keterampilan golfnya.**