Helo Timor Leste

Netizen Berpendapat Pertarungan Anthony Joshua Vs Francis Ngannou Direkayasa

Satwika Rumeksa - Olahraga
Sabtu, 9 Mar 2024 20:11
    Bagikan  
Pertaungan Rekayasa
STRAP

Pertaungan Rekayasa - Netizen berpendapat pertarungan ini direkayasa,, Ngannou sengaja mengalah

HELOTIMORLESTE.COM - Anthony Joshua bangkit kembali ke depan perbincangan tinju pada Jumat malam dengan melakukan penghancuran besar-besaran terhadap Francis Ngannou, hanya beberapa bulan setelah mantan petarung UFC itu menjatuhkan Tyson Fury pada debut tinjunya.

Pertarungan tersebut berlangsung selama dua ronde dan, selain momen yang singkat, pertarungan tersebut berlangsung satu arah ketika peraih medali emas Olimpiade 2012 dan mantan juara kelas berat WBO, WBA, IBF dan IBO itu menjatuhkan Ngannou ke kanvas sebanyak tiga kali, termasuk dengan apa yang praktis terjadi. pukulan kuat pertamanya di kontes tersebut.

Dalam pertarungan yang tampak seperti pengalaman profesional selama satu dekade membuahkan hasil bagi Joshua, kurangnya pengalaman dan fundamental tinju Ngannou tampaknya membuatnya terekspos dan kalah dari rivalnya yang berusia 34 tahun.

Apakah Ngannou melakukan perlawanan?
Namun benarkah demikian? Beberapa penggemar mengira dia mungkin sengaja kalah dalam pertarungan...

Klaim itu muncul saat Joshua menjatuhkan mantan petarung MMA itu untuk ketiga kalinya dan terakhir kalinya di ronde kedua dengan sisa waktu 34 detik, salah satu penggemar percaya hal itu jauh dari wajar yang dilakukan Ngannou.

Baca juga: Anthony Joshua Bikin Francis Ngannou Tertidur Beberapa Menit dengan KO Brutal

"Cara dia menekuk lutut itulah yang tidak cocok bagi saya. Bukan itu yang dilakukan orang yang tidak sadarkan diri. #JoshuaNgannou," tulis seorang pengguna di X.com, sebelumnya Twitter, yang menunjukkan bahwa Ngannou sedang memikirkan pikirannya saat ia menghantam geladak. .

Dan dia mendapat dukungan dari pengguna media sosial lainnya, dengan salah satu tulisannya berbunyi, "Perhatikan bahwa juga fr, mungkin ada naskahnya."

Yang kedua menambahkan, "Sedang menunggu ini".

Yang ketiga berkomentar, "Seperti fr... Saya harap mereka tidak mengatur pertandingan di tinju lagi."

Tentu saja, orang lain tidak begitu menerima saran tersebut dan mulai mengejek poster aslinya karena sesuatu yang mereka rasa jelas-jelas salah.

"Pakar ketidaksadaran di sini," tambah salah satu orang dengan tiga emoji tertawa juga.

"Persis seperti itulah orang yang tak sadarkan diri menekuk lututnya haha," tulis netizen kedua.

"Dia berisiko membuat lututnya cedera saat melakukan penyelaman? Tolong Hentikan!", kata yang ketiga.