Helo Timor Leste

Tyson Vs Jake Paul Ditunda hingga Akhir Tahun, Konisi Iron Mike Tak Fit

Satwika Rumeksa - Olahraga
Sabtu, 1 Jun 2024 17:02
    Bagikan  
Tyson vs Jake Paul
Netflix

Tyson vs Jake Paul - Pertarungan yang berbau hiburan

HELOTIMORLESTE.COM - Jake Paul vs Mike Tyson dibatalkan dalam waktu dekat setelah Tyson harus menunda partisipasinya.

Beberapa hari yang lalu, dia mengalami keadaan darurat medis di pesawat menuju Los Angeles dan meskipun dia menyatakan bahwa dia 'sekarang merasa 100 persen' , sepertinya dia tidak merasa sehat.

Menurut perwakilannya, Iron Mike sedang dalam penerbangan dari Miami ke LA ketika dia mulai merasa mual dan pusing.

Awak pesawat bertanya apakah ada dokter di pesawat dan paramedis yang menangani Tyson ketika pesawat mendarat, dan penyebabnya dikaitkan dengan 'maag yang kambuh'.

Netflix kemudian mengumumkan bahwa pertarungan antara Tyson dan Paul telah ditunda , sehingga tidak akan terjadi pada 20 Juli seperti yang dijadwalkan sebelumnya, melainkan akan berlangsung akhir tahun ini.

Jake Paul berkata bahwa ia 'patah hati' dan 'tidak bisa berkata-kata' atas kejadian ini dan kesehatan lawannya penting baginya , namun banyak orang yang memiliki kekhawatiran yang sama.

Baca juga: Pelatih Tyson Respons Peringatan Dokter Soal Cedera Otak

Lihat, jika Tyson dan Paul naik ring pada akhir tahun ini, apa pun cara Anda membaginya, itu adalah pertarungan antara pria berusia 27 tahun dan pria berusia 58 tahun.

Mike Tyson mungkin seorang legenda tinju , tetapi dia sudah lama tidak naik ring dan ada alasan mengapa Anda tidak melihat banyak petinju berusia akhir 50-an yang masih mencoba melakukannya.

Banyak penggemar tinju menyampaikan kekhawatiran mereka bahwa 'Mike Tyson sudah terlalu tua untuk melakukan pertarungan ini'.

Yang lain mengatakan 'tidak peduli seberapa besar ototnya' dan bahwa dia 'terlalu tua' untuk semua ini, sementara yang ketiga menanggapi berita bahwa pertandingan tinju akan ditunda karena alasan kesehatan dengan mengatakan 'apa yang kamu harapkan?.

Baca juga: Kolesterol Jenis Ini Dibutuhkan oleh Bayi Agar Sel Sel Sehat

Apa pun reputasi, pengalaman, dan kekuatan seorang petarung, ada alasan mengapa tinju adalah permainan anak muda dan banyak orang khawatir akan terjadi sesuatu yang tidak beres.

"Pertarungan ini TIDAK boleh terjadi," kata seseorang secara online, dan mendapat persetujuan dari orang lain yang mengatakan bahwa 'Tyson harus tetap pensiun'.

Beberapa orang membidik Paul sendiri dan cara pertarungan antara dia dan pria berusia 58 tahun dengan masalah kesehatan saat berada di atas ring masih disebut-sebut sebagai peristiwa besar.

"Anda melawan pria berusia hampir 60 tahun yang kesehatannya tidak dalam kondisi terbaik..." adalah kontribusi yang lain, sementara yang lain berkata 'sudah waktunya bagi seseorang untuk turun tangan dan mengatakan cukup sudah' saat mereka mendeskripsikan olahraga tersebut.**