Helo Timor Leste

Media Vietnam Sebut Kemenangan Timnas Putri Indonesia 7-0 Atas Timor Leste Karena Ini

2023-07-08 01:06:18
    Bagikan  
Media Vietnam Sebut Kemenangan Timnas Putri Indonesia 7-0 Atas Timor Leste Karena Ini

HELOTIMORLESTE.COM -

Kemenangan Timnas Putri Indonesia U-19 atas Timor Leste dengan skor 7-0 pada laga pembuka Grup A AFF U-19 Women's Championship 2023, rupanya membuat media Vietnam gelisah.

Mereka menyebut kemenangan Timnas Putri Indonesia bisa menyebabkan lawan potensial mereka. "Dengan kemenangan 7-0, Indonesia menjadi lawan potensial tim muda Vietnam di turnamen Asia Tenggara," tulis laporan Soha, Kamis, (6/7/2023).

Baca juga: YouTuber Tzuyang Tetap Kurus Meskipun Mukbang, Penjelasan Dokter Ini Jadi Viral

Soha juga menilai Timnas Putri Indonesia U-19 bisa menang dengan meyakinkan di laga perdana karena mendapatkan keuntungan sebagai tuan rumah.

"Pada dasarnya Indonesia memiliki keunggulan sebagai tuan rumah." imbuhnya.

Bahkan, mereka menilai Timnas Putri Indonesia memiliki peluang besar lolos ke babak berikutnya, selain kemenangan yang telak, juga karena berada di group yang ringan,

Baca juga: Jokowi Mendapat Pertanyaan Mengejutkan dari Kesia Murid SD di Papua

"Karena berada di group yang ringan, memperbesar peluang (timnas) Putri Indonesia U19 untuk melaju ke babak semifinal." imbuhnya.

Sementara selepas menghadapi Timor Leste, Timnas Putri Indonesia U-19 akan bertemu dengan Laos pada Jumat (7/7/2023). Kemenangan dalam laga nanti membuat Timnas Putri Indonesia U-19 melaju ke babak selanjutnya

Tags
Media Vietnam menduga kemenangan Timnas Putri indonesia karena sebagai tuan rumah