Helo Timor Leste

Perayaan Bergabungnya Lionel Messi ke Inter Miami Disambut Badai

Dodo Hawe - Olahraga -> Sepakbola
2023-07-17 10:42:42
    Bagikan  
Perayaan Bergabungnya Lionel Messi ke Inter Miami Disambut Badai

HELOTIMORLESTE.COM - Lionel Messi melakukan presentasi resminya yang luar biasa sebagai pemain Inter Miami, dalam acara besar bernama La Revelación di Stadion DRV PNK.

Malam itu acara sempat tertunda karena adanya badai yang melanda kawasan itu.

Setelah penundaan sekitar satu jam, di rumah tim David Beckham di Fort Lauderdale, selain kehadiran bintang Argentina, mereka menghadirkan Sergio Busquets dari Spanyol sebagai rekan Messi dan Tim.

Baca juga: Lionel Messi Resmi di Inter Miami: Ya, teman-teman. Sampai Jumpa di Miami

"Saya sangat senang telah memilih kota ini dengan keluarga saya dan proyek ini," ungkap bintang dari Rosario.

Lionel Messi, yang diperkenalkan oleh David Beckham dan Jorge Mas, pemilik Inter Miami, mengambil mikrofon untuk berbicara kepada penggemar Inter Miami.

"Saya ingin berterima kasih kepada orang-orang Miami atas cintanya. Saya sangat bersemangat, sangat senang untuk berada di Miami. Saya ingin berterima kasih kepada Jorge dan David atas sambutannya, atas cintanya, karena membuat kami merasa seperti di rumah begitu cepat, karena melakukan segalanya untuk kami. Bagi kami itu spektakuler sejak kami tiba," ungkap Messi.

Baca juga: Lionel Messi Akan Melakoni Sejumlah Dikompetisi ini, Bersama Klub Barunya Inter Miami

Messi mengatakan ingin memulai latihan, untuk bertanding. "Saya datang dengan keinginan yang selalu saya miliki untuk bertanding, ingin menang, membantu klub terus berkembang," ujar La Pulga yang didampingi seluruh istri dan anaknya.

Ia mengaku senang memilih kota itu bersama keluarganya. "Saya sangat senang telah memilih kota ini dengan keluarga saya, proyek ini. Saya yakin kita akan bersenang-senang." **

Tags
lione messi, messi di inter miami, inter miami, amerika utara, bintang sepakbola, david beckham