Helo Timor Leste

Lionel Messi Bepergian ke Barcelona Bersama Keluarganya dan Membawa 15 Koper

Augusto Sarmento - Olahraga -> Sepakbola
2023-04-24 16:51:38
    Bagikan  
Lionel Messi Bepergian ke Barcelona Bersama Keluarganya dan Membawa 15 Koper

HELOTIMORLESTE.COM - Desas-desus tentang kemungkinan kembalinya Lionel Messi ke Barcelona sekali lagi dipicu akhir pekan ini dengan perjalanan tak terduga yang dilakukan bintang Argentina itu bersama keluarganya.

Messi, yang telah menikmati beberapa hari libur dari PSG sejak Sabtu, memutuskan untuk bepergian bersama istrinya Antonela Roccuzzo dan anak-anak mereka ke Barcelona, yang sekali lagi memicu segala macam spekulasi tentang masa depan pemain Argentina itu.

Setelah bermain dan memenangkan pertandingan Ligue 1 dengan PSG melawan Angers, di mana dia memberikan assist yang luar biasa kepada Mbappe, Messi dan keluarganya mengejutkan semua orang dengan mendarat Sabtu ini di tengah hari di bandara El Prat Barcelona, seperti yang diungkapkan oleh jurnalis Gerard Romero di saluran Twitch-nya. .

Penyerang PSG itu datang ditemani orang-orang terdekatnya dan melakukannya dengan cara yang tidak biasa, bersembunyi dan tidak terlihat oleh siapapun. Menurut surat kabar Spanyol Sport, Messi ditemui oleh pengawal dan penasihat seumur hidupnya, Pepe Costa, yang bertugas menunggunya setibanya di Barcelona.

Selain itu, dan berkat informasi yang ditambahkan oleh Gerard Romero, Messi mendarat di Barcelona dengan membawa 15 koper, suatu keadaan yang sekali lagi membuka segala jenis spekulasi mengenai masa depan pemain Argentina itu.

Striker tersebut memanfaatkan jeda dalam komitmen profesionalnya dengan Paris Saint-Germain untuk kembali ke rumahnya di Castelldefels dan menikmati beberapa hari pemutusan hubungan dengan keluarganya. Pemain Argentina itu tidak perlu bergabung kembali dengan timnya hingga Selasa depan.

Petunjuk untuk kembali ke Barcelona?
Kunjungan ke Barcelona ini bisa menjadi signifikan untuk masa depan pemain Argentina tersebut, terutama setelah adanya kabar dan rumor terbaru bahwa ia akan kembali ke klub Catalan musim depan.

Messi, yang kontraknya dengan PSG akan habis pada 30 Juni, menjadi target utama Barcelona musim panas ini. Namun, untuk saat ini, dia tidak ingin mengungkapkan apa pun tentang di mana dia akan bermain musim depan dan fokus ke PSG.

Menurut El Mundo Deportivo, rombongan sang pemain telah menegaskan bahwa perjalanannya tidak ada hubungannya dengan kemungkinan kembali ke Barcelona.

Kunjungan ini bertepatan dengan tanggal spesial di Barcelona, karena ini adalah hari Saint Jordi, hari yang sangat spesial di kota yang penuh dengan pengunjung, mawar dan kios buku.**

Tags
Barcelona, Messi, Bersama Keluarga, 15 Koper