Helo Timor Leste

Akun Facebook Timnas Indonesia Hadirkan Messi Datang ke Indonesia, Foto: Nyolong!

2023-06-19 08:52:40
    Bagikan  
Akun Facebook Timnas Indonesia Hadirkan Messi Datang ke Indonesia, Foto: Nyolong!

HELOTIMORLESTE.COM - Siapa bilang Leonel Andres Messi tidak datang di Indonesia? Muncul sebuah foto untuk menyambut kedatangan timnas Argentina, di laman wall facebook @timnas Indonesia muncul sosok Messi datang bersama timnya.

Senin 19 Juni 2023 pagi ini, pengunggah foto kedatangan Messi itu tidak memberikan narasi panjang soal foto tersebut,  keterangan caption foto ditulis: nyolong, dengan judul: Semalam Timnas Argentina sudah tiba di Indonesia.

Tampak kaki Messi melayang di atas karpet merah, ketika bersama-sama sama tim nasional Argentina di Jakarta, Jumat 16 Juni 2023. Tampaknya ada unsur kesengajaan, pengunggah menyelipkan foto Messi itu saat penyambutan kedatangan tim nomor satu di dunia itu.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Argentina dan Cara Nonton Live Streaming Menggunakan Ponsel

Timnas tiba di Jakarta. Rombongan Albiceleste -julukan timnas Argentina- tiba di bandara Soekarno-Hatta pada Jumat, 16 Juni 2023, Tangerang, Banten, sekitar pukul 21.45 WIB.

Ketidakhadiran Messi menimbulkan tanda tanya besar bagi fans sepakbola Indonesia, pemain sepakbola nomor satu di dunia itu sangat didambakan tampil pada pertandingan 20 Juni 2023 besok, melawan timnas Indonesia.

Ketidakhadiran Messi di Indonesia menjadi isu menarik, karena saat bertanding di China, Messi tampil bersama timnya. 

Baca juga: Loker Djarum Membutuhkan Posisi untuk Talenda Muda Dari Universitas Terkemuka

Saat itu mantan pemain Barcelona tersebut sudah berada di China bersama skuad Argentina. Albiceleste akan menghadapi Australia pada Kamis besok di Worker's Stadium, Beijing.

Nah, mengapa tiba-tiba nama Messi ramai diperbincangkan di Indonesia adalah karena rumor yang menyebut pemain baru Inter Miami tersebut takkan ikut rombongan ke Indonesia. Sang pemain memilih untuk berlibur setelah kompetisi padat di Eropa bersama PSG.

Sontak saja rumor itu membuat netizen Indonesia 'geger geden'. Karena fans Messi di Indonesia memang sangat besar dan kesempatan melihat langsung sang idola bermain di Indonesia bisa saja takkan terulang.

Baca juga: Korban Rabies Bisa Berperilaku Mirip Anjing, Begini Cara Mencegahnya!

Para pemain, pelatih dan ofisial Timnas Argentina keluar dari pintu terminal 3 VIP Bandara Soekarno-Hatta dan langsung menaiki bus yang sudah menanti. Sampai sejauh ini tidak ada satu pun berita bahwa Messi ada di antara tim Argentina.

Dari bandara, rombongan langsung menuju hotel Fairmont di kawasan Senayan, Jakarta. Bus yang ditumpangi Lionel Scaloni beserta rombongan mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian.

Penjagaan ketat juga terlihat di hotel yang akan menjadi tempat mereka menginap selama berada di Jakarta. Berdasarkan pantauan Suara.com, Lionel Scaloni dan rombongan tiba di hotel sekitar pukul 22.30 WIB.

Baca juga: Janger Merupakan Hibrida Osing, Jawa dan Bali, Jadi Warisan Budaya Nasional Sejak 2018

Dari luar hotel, petugas kepolisian berseragam lengkap terlihat berjaga. Di dalam hotel penjagaan lebih ketat, awak media tidak diperbolehkan mengambil gambar dari dekat.

Sehingga tidak banyak interaksi dari penggawa Argentina kepada awak media yang posisinya cukup jauh. Hanya penjaga gawang tim Tango Emiliano Martinez yang melambaikan tangan kepada awak media ketika memasuki hotel. Simak video lengkapnya! ***

Tags
Messi, facebook, Timnas Indonesia, timnas Argentina, tidak datang, Indonesia