Helo Timor Leste

Dampak Perpindahan Messi ke Inter Miami Menyebabkan, Harga Tiket di Semua Laga di MLS Wilayah Timur Amerika Meroket

Dodo Hawe - Olahraga -> Sepakbola
2023-06-22 10:43:42
    Bagikan  
Dampak Perpindahan Messi ke Inter Miami Menyebabkan, Harga Tiket di Semua Laga di MLS Wilayah Timur Amerika Meroket

HELOTIMORLESTE.COM - Pemiliki klub Inter Miami, Jorge Mas sudah menetapkan laga perdana Lionel Messi bersama klubnya melawan Cruz Azul pada 21 Juli 2023.

Laga itu akan digelar di DVR PNK Stadium, Fort Lauderdale, Florida dengan menghadirkan kapten Timnas Argentina, Lionel Messi dengan harga tiket yang penjualannya melalui online dengan harga mencapai $1.000 lebih.

Kehadiran Lionel Messi di Inter Miami menyebabkan harga tiket disemua pertandingan Inter Miami mengalami kenaikan hingga akhir musim.

Messi yang saat ini sedang berlibur di kampung halamannya Rosario, Argentina akan bergabung dengan klub barunya pada 5 Juli 2023.

Fakta yang terjadi bahwa Inter Miami berada di posisi terakhir dalam Internacional Club de Futbol Miami (MLS) Wilayah Timur dan memiliki enam kekalahan beruntun.

Baca juga: Batal ke Indonesia Akun Lionel Messi Diserbu Netizen Indonesia Mengungkapkan Kecewaannya

Namun kedatangan Messi akan menimbulkan antusias baru di Amerika yang akan bergabung pada awal bulan Juli 2023, juga memicu kenaikan semua laga tim itu.

Sebelum pengumuman kedatangan mega bintang dari Rosario ke klub Amerika Utara ini, harga tiket pertandingan melawan Cruz Azul untuk Piala Liga hanya sekitar 40 dolar.

Namun, setelah adanya konfirmasi penandatanganan kontrak dengan mantan pemain PSG oleh franchise Miami menyebabkan harga tiket melebihi $500, dan tidak ada tiket yang dijual kurang dari $1.100 di platform penjualan kembali Vivid Seats.

Baca juga: Timnas Argentina Tiba di Indonesia Disambut, Mereka Kaget Mendapat Kalungan Kain Batik

Di platform SeatGeek, misalnya penjualan tiket termurah dijual seharga $1.060 pada Rabu pagi, sementara di GameTime, tiket dijual minimal $1.030, meski begitu, banyak tiket yang dijual kembali dengan harga lebih dari $10.000.

Stadion DVR PNK, terletak di Fort Lauderdale, Frorida sekitar lima puluh kilometer dari Miami, memiliki kapasitas 19.000 penonton dan klub berencana untuk melakukan beberapa perbaikan dalam empat minggu ke depan untuk meningkatkannya jumlah penonton menjadi kapasitas 22.000.

Baca juga: Penginapan Timnas Argentina Minta Dirahasiakan, Lionel Mess Liburan Bersama Teman di Barcelona

Meskipun kemungkinan Messi melakukan debutnya sebelum 21 Juli 2023 sangat tipis, ada juga kenaikan harga yang mencolok untuk pertandingan pada 15 Juni 2023 di lapangan Saint Louis, dengan tiket termurah dijual seharga lebih dari $140.

Semua pertandingan Inter Miami hingga akhir musim ini memiliki harga tiket yang terus meroket di Stadion Banc of California di Los Angeles untuk menyaksikan LA FC dan Inter Miami pada tanggal 3 September 2023 dengan menjual tiketnya minimal 400 Dolar. **

Tags
inter miami, lionel messi pindah klub, inter miami miliki messi, harga tiket naik, messi datang tiket naik, MLS wilayah Timur, Internacional Club de Futbol Miami