Helo Timor Leste

Baru 2 Bulan Jadian Jisoo BLACKPINK Pisah dengan Ahn Bo-hyun, Kisah Menyesakkan Dada

Ugu - Ragam
Selasa, 24 Oct 2023 18:37
    Bagikan  
Jisoo BLACKPINK, Ahn Bo-hyun,
Istimewa

Jisoo BLACKPINK, Ahn Bo-hyun, - Jisoo BLACKPINK, Ahn Bo-hyun resmi berpisah

HELOTIMORLESTE.COM -

Soompi mengatakan Jisoo BLACKPINK resmi dikonfirmasi berpisah dengan mantan kekasihnya, aktor Ahn Bo-hyun, Selasa 24 Oktober 2024.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Jisoo BLACKPINK, YG Entertainment juga mengonfirmasi bahwa keduanya telah resmi berpisah setelah kurang lebih dua bulan sejak mereka dikabarkan telah menjalin hubungan romantis.

Baca juga: Daftar Nominasi MAMA Awards 2023, Ada Xixers, EXO - BTS, Kemana BLACKPINK

Sebelumnya, pada 3 Agustus 2023 lalu, media Dispatch Korea Selatan melaporkan Jisoo dan Ahn Bo-hyun tengah berkencan dan bertemu di kediaman Jisoo.

Hal tersebut dibuktikan dari foto-foto yang dipublikasikan Dispatch bahwa keduanya terlihat sedang bersama dengan mengenakan pakaian santai.

Baca juga: Malaysia Punya Lisa BLACKPINK kw, Wajah Mirip, Namanya Jeryl, Begini Perasaannya

“Mereka telah mengenal satu sama lain dengan hubungan yang positif,” kata YG Entertainment dan FN Entertainment. “Kami akan sangat berterima kasih kepada penggemar yang menyambut mereka dengan hangat (mengenai kabar ini),” imbuh mereka.

Namun baru dua bulan hubungan mereka putus baik agensi Jisoo dan Bo-hyun mengonfirmasi bahwa keduanya telah resmi berpisah

“Memang benar bahwa Jisoo dan Ahn Bo Hyun putus,” kata pihak YG Entertainment. Hal ini disebabkan jadwal keduanya yang padat, sehingga keduanya memutuskan untuk berpisah.

“Hubungan Jisoo dan Ahn Bo Hyun secara alami menjadi jauh karena jadwal sibuk mereka, dan mereka baru saja putus,” kata salah satu sumber.***