Helo Timor Leste

Cara Sederhana Mengetahui Pasangan Anda Selingkuh, Gak Perlu Bongkar HP

Satwika Rumeksa - Ragam
Rabu, 7 Feb 2024 06:09
    Bagikan  
Selingkuh
Getty

Selingkuh - Mencuri-curi password seringkali gagal

HELOINDONESIA.COM - Jana Hocking tahu betul soal kencan, dan baru-baru dia mengaku bahwa dia menemukan cara yang sudah teruji untuk menangkap penipu dengan trik sederhana.

Tidak ada orang yang ingin bahwa pasangannya selingkuh, tapi nayatanya memang terjadi.

Dan banyak dari kita mungkin pernah tergoda untuk melihat-lihat ponsel pasangan dari waktu ke waktu, atau bahkan sekadar melirik saat mereka mengetik. Tapi, apakah itu selalu sepadan dengan masalahnya?

Pakar kencan Jana Hocking mengatakan ada cara sederhana untuk menangkap seseorang jika Anda pikir mereka selingkuh. Dan trik untuk mengetahuinya cukup sederhana.

Meskipun mencuri-curi bisa menggoda, Jana mengatakan biasanya hal itu tidak berakhir baik. Mulai dari kemungkinan pertengkaran besar hingga salah paham sampai scroll tanpa konteks - itu bisa menyebabkan berbagai macam bencana.

Ini adalah permainan yang kadang-kadang dimainkan orang, tapi dia mengaku itu bisa jadi "mengenaskan". Meskipun sekarang ini lebih sulit untuk memata-matai menggunakan ponsel pasanganmu.

Meski begitu, Jana bilang wanita bisa jadi "licik". Ketika dia bertanya kepada teman-temannya bagaimana mereka mengintip pasangan mereka, dia bilang jawabannya "gila".

Jana Hocking

Menulis untuk news.com.au, Jana mengatakan: "Ada seorang teman yang merekam pacarnya setiap kali dia mengambil ponselnya dan memasukkan sandi. (Ini sebelum Face ID). Setelah benar-benar mempelajari video-video itu, akhirnya dia mengetahui huruf apa yang dia tekan dan berhasil membobol masuk.

"Lalu ada teman lain yang hanya mengetik nama mantan pacarnya dan voila, dia masuk. Tidak heran akhirnya dia meninggalkannya untuk kembali ke mantan pacarnya. Oooft.

"Oh, dan teman yang tinggal bersama pacarnya yang membuat kesalahan besar. Ketika dia mengatur Apple TV mereka, itu memintanya untuk memasukkan Apple ID-nya, yang dia lakukan, tetapi kemudian secara tidak sengaja mencentang kotak yang memungkinkan TV tersebut akses penuh ke semua foto-fotonya. Seperti setiap foto di iCloud-nya.

"Dia menghabiskan satu sore untuk melihat semua fotonya, termasuk tangkapan layar foto-foto cabul dari rekan kerjanya yang dia tiduri."

Ada teman lain yang mengungkapkan bahwa mantan pacarnya pernah meninggalkan jam tangan Apple-nya di rumah, dan dia mendengar suara ping. Ternyata itu dari seorang wanita yang dia selingkuhi, dan berubah menjadi "pesan kotor terkotor yang pernah dia baca".

Sementara itu, seseorang memberitahunya bahwa angka-angka ulang tahun sering digunakan sebagai sandi, dan itulah cara dia membuka satu ponsel. Melalui teknik ini dia menemukan preferensi porno kekasihnya - dari pukulan hingga anime.

Tapi, jika kamu benar-benar ingin pintar dengan itu, Jana mengatakan saran terbaik datang dari tuan rumah podcast Call her Daddy, Alex Cooper. Dalam episode terbarunya dia mengungkap trik yang mungkin terlihat cerdik, tapi juga benar-benar jenius.

Jana menjelaskan: "Lihat, sepertinya kebanyakan orang menggunakan satu password yang sama untuk semua akun mereka, jadi jika kamu ingin membobol ponsel pasanganmu, cukup minta izin untuk meminjam akun streaming Netflix (atau Binge, Stan, Paramount Plus, dll …) mereka.

Mereka biasanya memberikan password tanpa ragu, dan 9 dari 10 kali itu akan menjadi password yang sama dengan yang mereka gunakan untuk laptop, email, dan ponsel mereka.

"Aku mencoba ini pada teman cowok terdekatku, dan berhasil. Bisa dibilang dia sangat kesal ketika aku memberitahunya dan segera mengganti passwordnya. Tapi jika kamu bertanya-tanya apakah pasanganmu berselingkuh, ini adalah cara yang sangat bagus untuk mengetahuinya."**