Helo Timor Leste

Viral, 4 Tanda Pernikahan Tidak Akan Langgeng, Bisa Dilihat Saat Pesta Pernikahan, Kata Ahli

Ugu - Ragam
Selasa, 16 Apr 2024 07:37
    Bagikan  
Pernikahan
GetyImage

Pernikahan - Ciri pernikahan yang tidak langgeng

Helotimorleste- Saat musim pernikahan tiba, Anwar White, seorang ahli hubungan pernikahan, membagikan empat indikator yang bisa dilihat di pesta pernikahan untuk memprediksi keberlangsungan suatu pernikahan.

White, telah memberi nasihat kepada klien tentang cinta selama 14 tahun dan secara teratur berbagi nasihat kencan dengan lebih dari 580.000 pengikutnya di TikTok.

White membagikan tanda-tanda bahwa pernikahan tersebut mungkin tidak akan bertahan lama dalam video yang diposting di TikTok pada 3 April. Video tersebut telah ditonton sebanyak 1,6 juta kali.

Baca juga: Seorang Suami Malaysia Tembak Istri di Bandara Kula Lumpur, yang Kena Malah Pengawalnya

1. Perlakuan Kasar Saat Memotong Kue

Tradisi saling menyuapi bisa menunjukkan masalah jika dilakukan dengan kasar. Ini bisa menandakan adanya agresi terpendam dan ketidaknyamanan dalam memperlakukan pasangan dengan hormat.

"Jika seorang pengantin pria / wanita melakukan hal itu di depan teman dan keluarga Anda, saya tidak bisa membayangkan apa yang akan dia lakukan di rumahnya yang yang privasi," kata White.

Baca juga: Ciri-ciri Orang Membenci Kamu, dan Cara Menghindari

2. Pengantin yang Terlalu Ingin Menonjol

Jika pengantin terlalu ingin menjadi pusat perhatian, ini bisa menunjukkan bahwa mereka justru ada keengganan untuk berbagi momen dengan pasangannya. Ini terlihat dari aksi teatrikal yang menarik perhatian hanya kepada dirinya sendiri.

Contohnya, menurut White, jika pengantin wanita atau pria menampilkan sandiwara yang melibatkan menari atau menyanyi, atau jika ada selingan komedi atau momen pamer saat berjalan menyusuri lorong atau selama resepsi.

"Ini semua adalah momen di mana ini tentang saya, tentang saya, dan tentang saya (bukan kita)," Artinya pengantin wanita atau pria menyebut pernikahan itu sebagai "hari saya" alih-alih "hari kita."

Baca juga: Berhubungan Intim Setiap Hari dengan Pacarnya, De La Hoya Belum Kepikiran Menikah

3. Pernikahan yang Terlalu Mewah

Pernikahan yang sangat mewah bisa menjadi tanda bahwa pasangan lebih fokus pada pesta daripada esensi pernikahan itu sendiri. Ini menunjukkan prioritas yang salah dalam hubungan.

"Banyak pengantin wanita yang benar-benar berusaha membuat pernikahan itu sebesar mungkin. Dan itu sering kali menjadi pertanda bahwa pengantin wanita lebih fokus pada --pesta pernikahan-- daripada nilai pernikahan itu sendiri," kata White. "Ini artinya 'Mereka lebih peduli dengan apa yang orang lain pikirkan daripada persatuan yang sebenarnya.'"

White mengatakan pernikahan yang sederhana bahkan pernikahan --kawin lari-- menunjukan ikatan yang sangat kuat.

4. Kurangnya Pengakuan dari Keluarga

Jika pidato keluarga tidak menyebutkan kedua pengantin, ini bisa berarti kurangnya penerimaan atau keakraban dengan pasangan yang baru dinikahi.

Jika pemberi pidato hanya fokus pada orang yang mereka kenal, White mengatakan itu bisa berarti salah satu dari dua hal: "Pertama, mereka tidak menyukai orang tersebut. Mereka mengikuti pepatah lama, 'jika Anda tidak memiliki sesuatu yang baik untuk dikatakan, jangan katakan apa-apa.' Atau kedua, mereka tidak cukup mengenal orang lain itu."

Meskipun dia mengklaim pakar dan pengikutnya banyak, dia White tidak sombong, ia mengatakan bahwa tanda bahaya pernikahan tidak infallible (infallible - sempurna)***