Helo Timor Leste

Wanita ini Bagikan Video Ide Ciptakan Beragam Busana Indah Hanya 1 Menit dengan 1 Potong Kain

Ugu - Ragam
Kamis, 11 Jul 2024 08:06
    Bagikan  
Ide busana
Renata IG

Ide busana - Busana Indah, hanya dengan selembar kain

Helotimorleste- Wanita ini tidak hanya menjual syal namun juga menginspirasi bagaimana cara memanfaatkan sepotong kain menjadi karya busana yang indah hanya dalam waktu 1 menit, dan ia membagikannya di Instagram.

Dia bernama Renata Romero, lahir di São Paulo/SP, 13/09/1979, setelah bekerja di industri asuransi selama lebih dari sepuluh tahun, Renata meminta bosnya memecat ketika ia memiliki anak kedua agar saya dapat mengabdikan diri pada rumah dan keluarga.

Baca juga: Dibalik Kemilau Prestasi Didit Hediprasetyo, Ada Misi Mulia Tak Terbayangkan, Terigu Studio

Namun setelah dirumah ia sadar butuh uang untuk keluarga dan juga mengisi waktu dengan sesuatu yang membuatnya merasa baik, penting dan puas.

"Saat itulah saya memutuskan untuk memulai bisnis yang memanfaatkan media sosial, menjual syal wanita." ujar Renata di blognya.

"Saya jatuh cinta dengan syal ketika ibu saya menderita kanker. Sayangnya, ibu saya Linda, Batu Permata saya, Esmeralda, meninggal dunia pada tahun 2009." kenang Renata.

undefined

Lantas setelah kejadian itu Renata membuat situs web ini www.lencosfemininos.com.br, serta di  Instagram, ia membangunnya sendirian, dengan banyak kasih sayang, banyak malam tanpa tidur,

"Maaf atas kesederhanaan situs saya, saya sangat menerima tip untuk perbaikan sebagaimana saya sangat baru pada subjek tersebut." ujar Renata.

Renata menjual syal sejak Februari 2014, namun perjuangan untuk menuju sukses baginya tidak mudah, "Itu tidak mudah pada awalnya dan saya berpikir untuk menyerah beberapa kali, Saya belajar bahwa untuk mewujudkan impian kita, kita membutuhkan Tuhan, iman, kerendahan hati, usaha, ketekunan dan banyak dedikasi. Mulailah dengan apa yang Anda miliki, tetapi ambillah langkah pertama!." tegas Renata.

Dedikasi dan komitmen terhadap jejaring sosial, penjualan di seluruh Brasil (eceran dan grosir) melalui Instagram @lencos_femininos @renataromero_lencosfemininos.

Renata juga memposting video tips mengikat syal dan mempromosikan produknya setiap hari, dan tip dari Renata ini sungguh luar biasa, Anda bisa mengikuti di Instagtamnya .***