Helo Timor Leste

Hj. Mimik Idayana Disambut Hangat Warga Taman Sidoarjo yang Cari Pemimpin Wanita

Ugu - Ragam
Jumat, 9 Aug 2024 16:22
    Bagikan  
Mimik Idayana
HTL

Mimik Idayana - Dicari pemimpin wanita

Helotimorleste- Setibanya Hj. Mimik Idayana di Pasar Bumdes Pertapan Maduretno, Kecamatan Taman, Sidoarjo, suasana senam pagi yang sedang berlangsung langsung berubah meriah. Warga dari berbagai desa di Kecamatan Taman tumpah ruah menyambut hangat calon Wakil Bupati Sidoarjo ini.

Kehadiran Mimik Idayana yang juga anggota DPR Sidoarjo, telah dinantikan dengan penuh antusiasme oleh warga. Rasa penasaran mereka terhadap sosok yang kerap menghiasi baliho di sepanjang jalan terbayar sudah.

Baca juga: Bikin Hepi Warga, Mimik Idayana Harus Ada di Sidoarjo

"Saya penasaran ingin bertemu langsung dengan Bu Mimik," ujar salah satu warga Desa Tanjung Sari. "Selama ini hanya melihat beliau di baliho, mulai dari sini (Pasar) sampai Kletek."

Kehadiran Mimik Idayana tidak hanya sekadar bertemu dengan konstituen, tetapi juga menjadi momen yang berkesan bagi warga. Banyak di antara mereka yang merasa terwakili dan berharap adanya pemimpin perempuan yang bersih dan amanah. "Kami mencari pemimpin perempuan, karena perempuan susah disuap," ungkap warga lainnya.

Suasana semakin akrab ketika Mimik Idayana menjamu warga dengan hidangan bergizi dan jajanan produksi UMKM binaan. Senyum sumringah terpancar dari wajah warga yang merasa diperhatikan dan dihargai.

Baca juga: Yakin Dukungan Partai Tetap Solid di Pilkada Jakarta 2024, Anies Baswedan Halu

undefined

Bagi warga yang hadir, pertemuan dengan Mimik Idayana bukan hanya sekadar acara seremonial, tetapi menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Mereka merasakan kehangatan dan kedekatan yang selama ini mungkin hanya mereka lihat di media.

Harapan mereka adalah ada perubahan yang lebih baik di Sidoarjo semakin maju dan pemimpinnya tidak terlibat korupsi.

"Hari ini kita bagikan 600 porsi gratis," ujar Mimik Idayana."Insyaalah program jalan terus karena program ini adalah modifikasi dari Jumat berkah yang sudah dilakukan 5 tahun yang lalu." imbuhnya.

Program Warling (Warung keliling) juga merupakan bentuk dukungan dari presiden terpilih Prabowo Subianto yakni makan siang gratis bagi siswa.

"Mohon doa restunya, saya maju sebagai calon wakil bupati Sidoarjo, doakan saya terpilih." pungkas Mimik Idayana.***