Helo Timor Leste

Bikin Hepi Warga, Mimik Idayana Harus Ada di Sidoarjo

Ugu - Ragam
Minggu, 4 Aug 2024 10:41
    Bagikan  
Mimik Idayana
HTL

Mimik Idayana - Bersih Berwibawa dan Bebas Korupsi

Helotimorleste- Suasana pagi yang cerah di Desa Kedondong, Tanggulangin, Sidoarjo, Minggu, 4 Agustus 2024, menjadi semakin meriah dengan kehadiran Hj. Mimik Idayana.

Mimik Idayana yang dikenal sebagai politisi yang punya moto "Bersih Berwibawa dan Bebas Korupsi" ini melakukan kegiatan blusukan dengan bersepeda menuju lokasi.

Setibanya di lokasi, Mimik Idayana langsung disambut hangat oleh warga dari berbagai RW. Sorak sorai dan permintaan swafoto membanjiri beliau. Layaknya seorang artis, Mimik Idayana dengan ramah melayani permintaan warga untuk berfoto bersama.

Baca juga: Jokowi Bawa Influencer ke IKN yang Diremehkan Bisa Datangkan Investor, Grace Natali Menjawab

undefined

Sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat, Mimik Idayana yang juga merupakan calon Wakil Bupati Sidoarjo berpasangan dengan H. Subadi, membagikan 1000 porsi makanan bergizi secara gratis kepada warga yang baru saja selesai mengikuti senam pagi.

"Lho, kamu kok di sini? Ayo-ayo langsung makan," ajak Mimik Idayana sembari menunjuk tumpukan makanan yang sudah siap dibagikan.

Baca juga: Lira Jatim Sorot Efektivitas Kinerja PJ Gubernur Jatim di Tahun Politik

Program makan gratis ini merupakan inisiatif pribadi beliau dan rencananya akan dilaksanakan dua kali seminggu sebagai bentuk dukungan terhadap program makan siang gratis yang digagas oleh Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Antusiasme warga sangat terlihat. "Bu Mimik selalu bikin heboh dan hepi," ujar salah satu warga yang merupakan anggota senam RW 3. Bahkan, ada sejumlah warga yang sambil berfoto bersama meneriakkan, "Sudah waktunya di Sidoarjo ada Mak Mimik."