Helo Timor Leste

Gal Gadot Sambut Putri Keempatnya Diberi Nama Ori, Ini Artinya

Satwika Rumeksa - Hiburan -> Selebriti
Kamis, 7 Mar 2024 21:44
    Bagikan  
Gadot Bersama Anak-anaknya
Instagram

Gadot Bersama Anak-anaknya - Aktris Israel ini sebelumnya sudah punya tiga cewek

HELOTIMORLESTE.COM - Aktris Israel dan bintang Wonder Woman Gal Gadot telah menjadi seorang ibu sekali lagi. Dia menyambut anak keempatnya, seorang perempuan, baru-baru ini.

Gal Gadot telah menjadi seorang mama sekali lagi! Aktris yang dikenal karena memerankan Wonder Woman di DCEU ini baru-baru ini menyambut anak keempatnya, seorang perempuan, dan mempostingnya di Instagram. Gal menamai putrinya Ori.

Bayi perempuan Gal
Ori bergabung dengan tiga putri Gal lainnya--Alma, Maya, dan Daniella. Berbagi foto dari ranjang rumah sakit, Gal menulis, “Gadis manisku, selamat datang. Kehamilan itu tidak mudah dan kami berhasil melewatinya.

Kamu telah membawa begitu banyak cahaya ke dalam hidup kami, sesuai dengan nama Anda, Ori, yang berarti 'cahaya saya' dalam bahasa Ibrani. Hati kami dipenuhi rasa syukur. Selamat datang di rumah anak perempuan.. ayah juga keren.” Gal menikah dengan Jaron Varsano sejak 2008.

Harapan dan berkah
Segera setelah aktris cantik tersebut membagikan fotonya, teman-teman dan penggemarnya berbondong-bondong ke bagian komentar dan memberi selamat kepada pasangan tersebut.

Bintang Hollywood Vin Diesel bereaksi terhadap foto tersebut. Dia menjatuhkan emoticon tangan terlipat. Lilly Collins menulis, “Ahhhhh selamat!!!.” Seorang pengguna menulis, "Selamat sayang Gal!!! Kami sangat mencintaimu!!!"

Baca juga: Banyak Penderita Obesitas Ingin Berhenti Mengonsumsi Obat Penurun Berat Badan

Menurut The Hollywood Reporter, outlet media yang berbasis di AS, Gadot menikah dengan Jaron Varsano pada tahun 2008.

Sejak itu, pasangan ini memperluas keluarga mereka dengan menyambut putri Alma pada tahun 2011, Maya pada tahun 2017, dan Daniella pada tahun 2021.

"Saya suka melahirkan, " Gadot pernah berkata. "Saya akan melakukannya seminggu sekali jika saya bisa. Ini sangat ajaib. Dan saya selalu menggunakan epidural, sejujurnya, jadi tidak menyakitkan. Saat Anda merasa seperti sedang menciptakan kehidupan, itu luar biasa."

Dia juga mengatakan bahwa dia lebih memilih untuk menjaga kehidupan keluarganya "senyaman mungkin". Karena itu, dia tidak membagikan foto kehamilan apa pun menjelang kelahiran Ori dan juga tidak ada laporan apa pun yang dia harapkan, menurut The Hollywood Reporter.

Di dunia kerja, Gadot terakhir kali terlihat dalam film thriller mata-mata Heart of Stone yang juga dibintangi aktor Alia Bhatt.**