Helo Timor Leste

Mantan Anggota T-ARA Areum, 29, Dikabarkan Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Percobaan Bunuh Diri

Satwika Rumeksa - Hiburan -> Selebriti
Rabu, 27 Mar 2024 20:16
    Bagikan  
Areum eks T-ARA
Istimewa

Areum eks T-ARA - Areum meninggalkan catatan, khas orang mau bunuh diri

HELOTIMORLESTE.COM - Mantan anggota grup K-pop T-ARA Han Areum, 29, dilaporkan telah dilarikan ke rumah sakit menyusul dugaan percobaan bunuh diri pada Rabu pagi (27 Maret).

Media Korea OSEN melaporkan bahwa Areum telah meninggalkan pesan serupa dengan surat wasiat sebelum mencoba bunuh diri di rumah.

Diketahui bahwa dia saat ini sedang menerima perawatan.

Pacarnya melalui Instagram Stories untuk membagikan kabar terbaru, mengatakan dia belum sadar.

Dia juga berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka untuk Areum dan berdoa agar dia baik-baik saja.

Berita ini muncul hanya beberapa hari setelah mantan idola tersebut mengungkapkan pelecehan fisik dan emosional yang dialaminya selama empat tahun pernikahannya dengan pengusaha berusia 31 tahun Kim Young Gul.

Pasangan yang memiliki dua putra berusia empat dan satu tahun ini telah terlibat dalam gugatan cerai sejak Desember tahun lalu.

Baca juga: Viral, Gaya Super Santuy Ernando Ari, Bikin Netizen Vietnam Ngondok, Sakitnya Tuh Disini

Dalam postingan Instagram yang panjang, dia mengklaim Young Gul tidak pernah menawarkan dukungan finansial apa pun selama pernikahan mereka, kecuali dua atau tiga kali.

Dia akan kesal atas pembelian kebutuhannya seperti vitamin untuk anak-anak mereka yang kemudian meningkat menjadi penyerangan fisik terhadapnya di depan anak-anak mereka.

Dia juga membagikan foto luka-lukanya akibat pelecehan.

Areum menceritakan kejadian pada November 2021 ketika Young Gul kehilangan kesabaran, merobek pakaiannya, mencekiknya dan mengancam akan membunuhnya di depan anak mereka.

“Dia memukuli saya hingga membuat saya memar di sekitar hidung. Dia juga meninju telapak kaki saya, sehingga saya tidak bisa berjalan untuk sementara waktu,” katanya.

Meskipun mengalami pelecehan, Areum mengatakan dia berusaha membuat pernikahan mereka berhasil dan pasangan itu muncul di variety show Tertangkap Antara Pernikahan & Perceraian pada tahun 2022.

Pada bulan Desember 2023, Areum mengumumkan bahwa mereka telah berpisah dan dia akan menikahi pacar barunya segera setelah perceraian selesai.**