Helo Timor Leste

Tak Ingin Nangis Lagi, Gali Freitas Ajak Suporter PSIS Datang ke Stadion saat Hadapi Arema FC

Dodo Hawe - Olahraga -> Sepakbola
Selasa, 8 Aug 2023 15:05
    Bagikan  
MENAGIS
instagram @galifreitas21

MENAGIS - Pemain PSIS Semarang asal Timor Leste, Gali Freitas setelah merasa terpukul saat skuadnya kalah dari Madura United 0-1, hingga sampai menangis.

HELOTIMORLESTE.COM - Pemain asing asal Timor Leste, Paula Gali Freitas punya cara tersendiri ketika timnya PSIS bakal menghadapi Arema FC pada laga pekan ketujuh, Rabu (9/8/2023).

Gali Freitas bersama teman satu timnya Alfeandra Dewangga para supoter dan pentonton pendukung PSIS Semarang untuk memadati stadion dalam laga home di Stadion Jatidri Semarang nanti.

Seperti kita ketahui pada Rabu esuk pukul 15.00 WIB PSIS bakal menghadapi skuad Singo Edan di liga pekan ketujuh 2023/2024.

Melalui pesan tertulisnya, Senin (7/8/2023) Gali Freitas menuliskan pesan, "Ayo suporter Paser Biru dan Snex penuhi Stadion Jatidiri, Semarang untuk laga lawan Arema. Karena kami butuh dukungan kalian untuk memenangkan laga besuk," tulis Gali.

Baca juga: Pemain PSIS Semarang Asal Timor Leste Paulo Gali Freitas Mengungkap Kebahabiaannya Memiliki Seorang Anak

Bukan hanya Gali yang menuliskan pesan untuk permintaan dukungan kepada suporter PSIS Semarang, namun juga di sampaikan Alfeandra Dewangga.

Alfeandra mengatakan, "Doa dan dukungan langsung teman-teman suporter di Stadion Jatidiri sangat penting untuk kami dalam memenangkan laga besuk. Semoga kami bisa bermain bagus dan memenangkan laga besuk Rabu," kata Dewangga.

Permohonan dukungan dari dua pemain PSIS Semarang ini, bukan sesuatu yang belebihan, dimana dalam laga sebelumnya PSIS harus menelan pil pahit 1-0 atas Madura United saat laga dikandangnya, Sabtu (5/8/2023).

Baca juga: Gali Freitas Ajak Pemain Bola Timor Leste Berkarir di Indonesia

Dalam laga itu dua pemain Gali Freitas dan Dewangga merupakan dua pemain yang paling terpukul dalam laga away ke kandang Sape Kerrap di Bangkalan, Madura itu.

Usai pertandingan air mata Dewangga dan Gali Freitas tumpah di lapangan Bangkalan Madura, hal ini membuat Chief Executive Officer (CEO), Yoyok Sukawi, turun menenangkan kedua pemainnya ini.

Bahkan pemain asing PSIS Semarang asal Timor Leste ini juga mengunggah foto dirinya saat menangis di atas kursi usah laga di akun instagramnya @galifreitas21 dengan mengunggah status dalam bahasa tetun.

"O choro de hoje se tornará a alegria de amanhã....TUDO PASSA ???????? e vida que segue não posso perder é a alegria de viver e jogador futebol ⚽️????. (Tangisan hari ini akan menjadi kebahagiaan esok hari....SEMUANYA BERLALU dan hidup yang terus berjalan Aku tidak bisa kehilangannya itu adalah kegembiraan hidup dan bermain sepak bola)," tulis Gali. **