Helo Timor Leste

Ibunya Cinta Liverpool, Mbappe Mungkin Pindah ke Real Madrid

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Sabtu, 13 Jan 2024 11:29
    Bagikan  
Kylian Mbappe
Getty

Kylian Mbappe - Rumor menyebut Mbappe akan pindah ke Real Madrid

HELOINDONESIA.COM - Liverpool telah diperingatkan bahwa mereka tidak mungkin mendapatkan Kylian Mbappe dengan harga murah meskipun ibunya diduga adalah penggemar klub Merseyside tersebut.

Kontrak Mbappe saat ini habis pada akhir musim, dan saat ini ia dapat meninggalkan Paris Saint-Germain secara gratis di akhir musim.

Mengingat pemain berusia 25 tahun itu juga bisa menandatangani kesepakatan pra-kontrak bulan ini dengan klub di luar Prancis, ada banyak spekulasi bahwa pemain Prancis itu akan bergabung dengan Real Madrid, sementara Liverpool juga diberi peluang luar untuk menandatangani kontrak. mengamankan tanda tangan pemain.

Tentu saja, meski Mbappe bisa menandatangani kontrak 'gratis' jika dia meninggalkan PSG, itu akan menjadi kontrak yang sangat mahal, dengan Telegraph mengklaim kapten Prancis itu mengharapkan gaji sebesar €75 juta per tahun (£64,5 juta) setelah pajak. Itu setara dengan £1,24 juta (Rp25 Miliar) seminggu.

Mengingat tidak ada biaya transfer, diduga ada ekspektasi biaya penandatanganan yang signifikan.

Dan para penggemar Liverpool berharap mereka memiliki keunggulan dalam mengejar Mbappe karena dugaan kesetiaan ibunya, Fayza Lamari kepada The Reds, mungkin akan terhalang oleh komentar terbarunya.

Lamari yang juga pernah menjabat sebagai agen putranya mengaku tak merasa bersalah mengambil uang sebanyak itu dari PSG saat memperbarui kontrak Mbappe pada 2022.

“Tidak ada rasa bersalah, tidak ada rasa malu. Jika kami bisa mengambil 10 miliar, kami akan mengambilnya karena sistemlah yang menginginkannya,” kata Lamari menurut Le Parisien.

Perwakilan Mbappe tampaknya merupakan negosiator yang kejam, dan tidak mungkin memberikan tawaran kepada Liverpool dalam hal tuntutan upah dan bonus, meskipun Lamari berafiliasi dengan klub tersebut.

Dalam perbincangannya dengan Telegraph pada 2022, Mbappe mengaku sempat melakukan negosiasi dengan Liverpool sesaat sebelum pindah dari Monaco ke PSG.

Dia menjelaskan: “Saya berbicara dengan Liverpool karena itu adalah klub favorit ibu saya, ibu saya mencintai Liverpool. Saya tidak tahu kenapa, Anda harus bertanya padanya!

“Ini klub yang bagus dan kami bertemu mereka lima tahun lalu. Ketika saya di Monaco saya bertemu mereka. Ini adalah klub besar.”**