Helo Timor Leste

Anak Cristiano Ronaldo Seperti Ayahnya: Menggantung di Udara Cetak Gol dengan Sundulan ala CR7

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Minggu, 21 Jan 2024 13:01
    Bagikan  
Anak Ronaldo
Istimewa

Anak Ronaldo - Ronaldo dan Ronaldo Jr

HELOINDONESIA.COM - Ronaldo Jr. terus membuktikan bahwa dia mengikuti jejak ayahnya setelah mencetak gol terbarunya untuk tim akademi Al Nassr.

Akun resmi tim di X.com, yang sebelumnya Twitter, membuat perbandingan antara salah satu gol terbaru Cristiano Ronaldo dan sundulan anaknya. Anak dari pemain depan itu memiliki kemiripan yang mencolok dengan gaya khas orangtuanya.

Akun resmi tim di X.com, sebelumnya Twitter, menarik perbandingan antara salah satu gol terbaru Cristiano Ronaldo dan sundulan anaknya. Anak dari pemain depan tersebut memiliki kemiripan yang mencolok dengan gaya ciri khas orang tuanya.

Sepanjang karirnya, Cristiano Ronaldo dari Portugal terkenal karena memiliki salah satu lompatan terbaik dalam sepakbola, setelah lompatan menakjubkan yang membuat CR7 menjadi salah satu ancaman udara terbesar di dunia, dan sekarang anaknya menunjukkan tanda-tanda yang menjanjikan dalam hal tersebut.

Rekaman video menunjukkan Ronaldo Jr. melayang di udara selama tendangan sudut untuk berhasil mencocokkan usahanya dan mengangguk bola ke sudut bawah gawang sementara dalam video lain, ayahnya terlihat mencetak gol sundulan serupa untuk Al Nassr, dan Anda bisa melihat kedua gol tersebut hampir identik.

Baca juga: Pengadilan Thailand Hukum Aktivis 50 Tahun Penjara karena Menghina Monarki di Facebook

Keduanya kemudian diserbu oleh rekan setim mereka yang merayakan, sementara Ronaldo Sr. juga melakukan perayaan "siuuu" nya yang terkenal setelah mencetak gol.

Perbandingan terbaru datang setelah CR7 sebelumnya difilmkan menunjukkan teknik tendangan bebasnya kepada anaknya. Pada kesempatan itu, remaja itu mengirim bola ke gawang dengan tendangan bebas selama sesi latihan individu dengan ayahnya, sebelum CR7 melakukan gol yang lebih bagus.

Baru berusia 13 tahun, anak muda tersebut memiliki keinginan untuk menjadi pemain sepak bola profesional seperti ayahnya dan terus mengembangkan bakatnya di tim muda tim nasional Arab Saudi setelah legenda Portugal pindah ke sana.

Ronaldo Jr. sebelumnya bermain untuk tim akademi di Manchester United dan Juventus, dan kepindahan ayahnya ke Al Nassr pada tahun 2022 mendorongnya untuk pindah ke klub lain.

Ronaldo Jr. berada di pertandingan minggu lalu, untuk salah satu tim yang ayahnya pernah bela, meskipun kali ini dia hanya sebagai penonton. Dia datang untuk menonton Real Madrid saat mereka mengalahkan Barcelona 4-1 dalam final Piala Super Spanyol di tanah Arab.**