Helo Timor Leste

Manchester United Kehilangan Tujuh Pemain saat Hadapi Liverpool di Piala FA

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Minggu, 17 Mar 2024 15:38
    Bagikan  
Mason Mount
Istimewa

Mason Mount - Mason Mount dapat bermain setelah cedera panjang

HELOTIMOELSTE.COM - Manchester United kembali mendapat tambahan cedera menjelang pertandingan perempat final Piala FA melawan Liverpool di Old Trafford hari ini.

Bos United Erik ten Hag mengonfirmasi pada konferensi persnya pada hari Jumat bahwa Rasmus Hojlund, Harry Maguire dan Aaron Wan-Bissaka tersedia untuk pertarungan melawan empat pemburu Jurgen Klopp.

Kembalinya pencetak gol terbanyak Hojlund adalah perangsang khusus bagi Ten Hag yang berada di bawah tekanan. Striker muda ini telah mencetak delapan gol dalam banyak pertandingan sebelum absen di empat pertandingan berikutnya karena cedera otot.

Memiliki Maguire dan Wan-Bissaka juga akan membantu Ten Hag. Pelatih asal Belanda itu masih tanpa empat bek pilihan pertama.

Namun opsi lini tengahnya terlihat jauh lebih baik. Itu setelah The Athletic melaporkan bahwa Mason Mount akan masuk skuad United untuk pertandingan delapan besar melawan Liverpool.

Baca juga: Amerika Sudah Terapkan Makan di Sekolah Gratis, Indonesia Masih Pro Kontra

Mount telah absen selama empat bulan karena masalah betis yang menggagalkan harapannya untuk memulai karir Setan Merah yang dimulai dengan lambat setelah kepindahannya senilai £60 juta ke Chelsea. Pemain internasional Inggris itu dikaitkan dengan Liverpool sebelum mereka mengalihkan perhatian mereka ke pemain seperti Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai.

Lisandro Martinez dan sesama bek Luke Shaw, Jonny Evans dan Tyrell Malacia tetap absen bersama pemain muda Omari Forson dan striker Anthony Martial. Kiper cadangan Altay Bayindi juga absen.

Meski masalah cedera yang dialami United tidaklah kecil, namun masalah tersebut tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan yang dialami Liverpool. Sementara gambaran mulai terlihat lebih cerah di Pusat Pelatihan AXA, Klopp tampaknya akan tanpa 10 pemain sore ini dengan Ibrahima Konate tampaknya tidak mungkin lulus tes kebugaran terlambat.

Bos The Reds Klopp mengatakan pada hari Jumat: "Ibou tidak berlatih hari ini. Kami harus melihat apakah dia bisa berlatih besok tetapi ini akan menjadi perlombaan yang ketat dan kami mungkin kalah, tapi kami tidak tahu."**