Helo Timor Leste

Prediksi Manchester United Vs Liverpool di Piala FA, The Reds Diunggulkan Menang

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Minggu, 17 Mar 2024 16:00
    Bagikan  
Moh Salah
X.com

Moh Salah - Salah akan diandalkan mendobrak MU

HELOTIMORLESTE.COM - Mantan bek Liverpool Jose Enrique mendukung mantan timnya untuk mengalahkan Manchester United dalam pertandingan Piala FA pada Minggu, 17 Maret.

Tim Merseyside akan bertandang ke Old Trafford untuk menghadapi United di perempat final Piala FA pada hari Minggu. Kedua belah pihak mengalami musim yang kontras. Sementara tim asuhan Jurgen Klopp mengincar empat gelar, termasuk Liga Eropa UEFA, Setan Merah bisa saja kehilangan trofi musim ini.

Menjelang pertandingan perempat final Piala FA, Jose Enrique membagikan prediksinya di The Counter Attack Podcast, dengan mengatakan (via Goal):

"Saya tidak suka Manchester United mendapatkan hasil pada hari Minggu. Tentu saja ketika saya berada di Liverpool, saya tidak pernah merasakan mereka superior dibandingkan Manchester United – lebih dari 50/50 ketika saya bermain dan terkadang United adalah tim yang lebih baik."

Baca juga: Manchester United Kehilangan Tujuh Pemain saat Hadapi Liverpool di Piala FA

Dia menambahkan:

“Ini masih merupakan pertandingan yang sulit bagi Liverpool, namun saya pikir mereka akan menang. Manchester United sebenarnya bermain lebih buruk di Old Trafford dibandingkan saat mereka bermain tandang – tidak sama seperti dulu ketika saya masih bermain.

“Saya ingin Liverpool meraih kemenangan besar di sini – akan menang 5-0 untuk mereka. Mereka mencetak begitu banyak gol saat ini dan serangan mereka sama bagusnya sepanjang musim. Saya ingin hasil besar seperti itu – pertama untuk Liverpool tetapi juga untuk Jurgen Klopp.”

Terakhir kali kedua kubu berhadapan adalah di Anfield pada lanjutan Liga Inggris pada 17 Desember 2023 yang berakhir imbang tanpa gol.

Adu Penalti

Mantan striker Liga Inggris Stan Collymore memperkirakan Manchester United akan bersaing ketat melawan rival sekota Liverpool di perempat final Piala FA pada Minggu, 17 Maret. Kedua raksasa sepak bola Inggris itu akan saling berhadapan di Old Trafford pada laga headliner akhir pekan ini.

Meskipun Liverpool akan menjadi favorit berdasarkan performa mereka musim ini, Collymore mengklaim bahwa ini bisa menjadi pertandingan yang seimbang. Dia mengatakan bahwa Manchester United hanya memiliki Piala FA untuk diperebutkan musim ini dan dapat mempersulit rival beratnya.

Baca juga: Amerika Sudah Terapkan Makan di Sekolah Gratis, Indonesia Masih Pro Kontra

Collymore telah meramalkan bahwa pertandingan ini bisa berakhir dengan adu penalti, sehingga sangat tidak dapat diprediksi. Mantan striker Liverpool dan Nottingham Forest itu mengatakan kepada Caught Offside, seperti dikutip The Boot Room:

"Ini pertandingan besar, terutama bagi United, yang hanya punya Piala FA untuk diperebutkan. Ini juga pertandingan besar bagi Liverpool, yang tetap bertahan di empat kompetisi. The Reds juga tampaknya semakin kuat semakin dalam, jadi Saya mengharapkan pertandingan lain yang penuh perjuangan keras untuk pasukan Erik Ten Hag."
Collymore menambahkan:

"Saya tidak akan menyebutkan pemenangnya, tapi saya ingin pertandingan ini menjadi yang terbaik. Mungkin akan berakhir dengan kemenangan di perpanjangan waktu, tapi saya tentu tidak akan terkejut jika harus dilanjutkan ke adu penalti, dan dari sana, lempar koin ."**