Helo Timor Leste

Euro 2024 Jerman: Skuad Akhir Jerman Diumumkan, Nagelsmann Pecat Satu Pemain

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Jumat, 7 Jun 2024 19:18
    Bagikan  
Pelaih Jerman
DFB

Pelaih Jerman - Pelatih Jerman Julian Nagelsmann

HELOTIMORLESTE.COM - Jerman telah mengumumkan skuad 26 pemain terakhir mereka untuk Euro 2024 - dengan manajer Julian Nagelsmann memutuskan untuk memotong satu pemain dari skuadnya.

Tuan rumah mengambil langkah yang tidak biasa dengan memasukkan 27 pemain ke dalam skuad sementara mereka, sementara negara lain, seperti Inggris, bertambah menjadi 33 pemain.

Sementara Gareth Southgate harus mengambil beberapa keputusan sulit pada hari Kamis sebelum mengumumkan susunan pemain terakhirnya, tugas Nagelsmann menjadi sedikit lebih mudah.

Dan dia telah memutuskan untuk membiarkan posisinya di luar lapangan tetap utuh menjelang turnamen.

Mantan bos RB Leipzig dan Bayern Munich itu memutuskan untuk mencoret salah satu dari empat kipernya, dengan kiper Stuttgart Alexander Nubel menjadi pemain yang kurang beruntung karena absen.

Dua pemain Liga Premier telah disebutkan dalam skuad terakhir, dengan Kai Havertz dari Arsenal dan Pascal Gross dari Brighton akan terlibat di negara asal mereka.

Baca juga: Skuad Spanyol untuk Euro 2024 Dikonfirmasi Tiga Pemain Dipecat Secara Brutal

Pemenang Liga Champions Real Madrid memiliki dua wakil dalam diri Antonio Rudiger dan Toni Kroos , yang terakhir akan pensiun dari sepak bola profesional pada akhir turnamen.

Barcelona juga memiliki dua pemain termasuk – Marc-Andre ter Stegen dan Ilkay Gundogan – sementara Bayern Munich memiliki enam pemain yang akan tampil di Euro 2024 , termasuk pemenang Sepatu Emas Piala Dunia 2010 Thomas Muller dan Manuel Neuer.

Skuad terakhir Jerman yang ditunjuk oleh Nagelsmann adalah sebagai berikut:

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munich), Marc-Andre ter Stegen (Barcelona), Oliver Baumann (Hoffenheim)

Bek: Waldemar Anton, Maximilian Mittelstadt (keduanya Stuttgart), Benjamin Henrichs, David Raum (keduanya RB Leipzig), Joshua Kimmich (Bayern Munich), Robin Koch (Frankfurt), Antonio Rudiger (Real Madrid), Nico Schlotterbeck (Borussia Dortmund), Jonathan Tah (Bayer Leverkusen)

Gelandang: Robert Andrich, Florian Wirtz (keduanya Bayer Leverkusen), Chris Fuhrich (Stuttgart), Pascal Gross (Brighton), Ilkay Gundogan (Barcelona), Toni Kroos (Real Madrid), Jamal Musiala, Aleksandar Pavlovic, Leroy Sane (semuanya Bayern Munich )

Penyerang: Maximilian Beier (Hoffenheim), Niclas Fullkrug (Borussia Dortmund), Kai Havertz (Arsenal), Thomas Muller (Bayern Munich), Deniz Undav (Stuttgart)