Helo Timor Leste

Euro 2024 Jerman: Toni Kroos Bersinar dengan Akurasi Umpan 99 Persen Melawan Skotlandia

Satwika Rumeksa - Olahraga -> Sepakbola
Sabtu, 15 Jun 2024 10:46
    Bagikan  
Toni Kross
Getty

Toni Kross - Gelandang senior Jerman Toni Kroos

HELOTIMORLESTECOM - Pesepakbola Jerman mengalahkan tim Skotlandia 5-1 dalam pertandingan pertama mereka di Kejuaraan Eropa, yang dimainkan pada hari Jumat di Allianz Arena di Munich.

Florian Wirtz mencetak gol pembuka bagi Jerman pada menit ke-10. Jamal Musiala menggandakan keunggulan Jerman pada menit ke-19, dan Kai Havertz menjadikan skor menjadi 3-0 melalui penalti pada menit pertama tambahan waktu babak pertama. Niclas Füllkrug mencetak gol keempat pada menit ke-68.

Skotlandia memperkecil ketertinggalan menjadi 4-1 pada menit ke-87 melalui gol bunuh diri bek Jerman Antonio Rüdiger, namun Emre Can memastikan skor akhir 5-1 pada menit ke-93, mengamankan kemenangan paling meyakinkan Jerman dalam penampilan Kejuaraan Eropa mereka dan yang terbesar. dimenangkan oleh tim mana pun di pertandingan pembuka Euro.

Toni Kroos , yang bermain di turnamen terakhirnya, memberikan penampilan yang tercatat dalam buku sejarah Kejuaraan Eropa. Pemain legendaris Jerman, yang menghabiskan 80 menit di lapangan melawan Skotlandia, membuat 102 umpan, dan 101 di antaranya akurat.

Dia hanya salah menempatkan satu umpan. Para ahli statistik yang teliti menghitung bahwa akurasi umpan sebesar 99% ini adalah persentase tertinggi untuk pemain yang membuat 100 umpan atau lebih di Euro sejak tahun 1980. Selain itu, Kroos juga mencatatkan empat umpan kunci saat melawan Skotlandia.

Baca juga: Euro 2024 Jerman: Gol 108 Km/jamTendangan Wirtz Antar Jerman Bantai Skotlandia 5-1

Apakah Toni Kroos benar-benar yakin ingin pensiun dari Real Madrid ?

Mantan prospek Bayern Munich ini sepertinya tidak terlalu kehilangan kemampuan fastball-nya (seperti yang ingin kami katakan di sini di Amerika Serikat) dan memainkan peran penting dalam menghancurkan Skotlandia saat tim nasional Jerman meraih kemenangan mengesankan 5-1 di pertandingan tersebut. pembuka EURO 2024.

Bagian yang menakutkan adalah Kroos sebenarnya lebih baik dari akurasi passingnya. Pemain berusia 34 tahun itu berperan penting dalam membangun pertahanan Jerman dan membantu skuad dengan cepat melakukan transisi ke serangan, yang membuat Skotlandia kewalahan.

Jelas, Kroos masih punya banyak hal untuk ditawarkan di lapangan.**