Helo Timor Leste

Hasil Lengkap Watoone Open 2024, Kompetisi Tarkam Paling Bergengsi di NTT Sudah Berakhir Simak Juaranya

Dodo Hawe - Olahraga -> Sepakbola
Minggu, 30 Jun 2024 11:09
    Bagikan  
KIPER TEBAIK
Watoone Open 2024

KIPER TEBAIK - Ramadhan Dangker dari Dolar FC mendapatkan predikat kiper tebaik dalam kompetisi sepakbola Tarkam paling bergensi di Flores, NTT Watoone Open 2024.

HELOTIMORLESTE.COM - Kompetisi antar kampung yang digelar di Desa Watoone, Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT) berakhir Jumat (28/6/2024) sore yang berlangsung aman dan dami.

Kompetisi yang diikuti 35 tim dari berbagai klub sepakbola di Flores ini menampilkan dua tim terbaik yakni yang lolos ke grand final yakni Watoone A vs Dolar FC.

Dalam laga grand final yang digelar di lapangan sepak bola tarkam Desa Watoone ini berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Baca juga: Laga Tarkam Paling Seru di Nusa Tenggara Timur Watoone Open 2024, Kembali Digelar

Berdasarkan regulasi yang mereka sepakati, setelah pertandingan berakhir seri keduanya menggelar adu penalti, hingga tim tuan rumah Watoone A meraih kemenangan dengan skor 5-4 atas Dolar FC.

Kemenangan dalan grand final ini sekaligus mengukuhkan Watoone A menjadi juara dalam kompetisi Watoone Open 2024 Flores, Nusa Tenggara Timur.

Kemenangan ini sekaligus merupakan penantian selama 12 tahun, dan kini anak-anak Watoone berhasil mengandangkan kembali Trophy bergilir di rumahnya sendiri.

Dalam laga grand final Watoone Open 2024 juga dihadiri ribuan masyarakat pencinta sepakbola di Flores, NTT dan berlangsung aman dan damai tanpa ada kericuhan di antara mereka.

Baca juga: Suporter Membacok Wajah Wasit Sepakbola Tarkam di Cibinong, Cilubang Vs Ranca Bangkong Berakhir Ricuh

Dalam kesempatan itu panitia juga mengumumkan pemain terbaik dan pencetak gol terbanya atau top skor dalam kejuaraan Watoone Open 2024 ini.

Untuk pemain terbaik Watoone Open 2024 diraih Indrawan Tokan dari tim 1912 Watoone A, sementara untuk topskor di raih Marzuki Saputra juga dari klub yang sama dengan berhasil mengoleksi 5 gol.

Jadi dalam kompetisi ini tim Watoone memborong hampir seluruh kemenangan mulai dari Juara Watoone Open 2024, pemain terbaik hingga top skor Watoone Open 2024.

Baca juga: PT LIB Sudah Dua Kali Mengundur Jadwal Kick Off Persija Lawan PSM, Netizen: Kebiasaan Tarkam

Sementara untuk kiper terbaik Ramadan Dangker dari tim Dollar Nisakarang, ia berkontribusi besar hingga menjadi pahlawan kemenangan dari tiga kali duel adu pinalti.

Mulai dari babak 16 hingga Semifinal, Ramadan tampil memukau di bawah mistar gawang, hingga rasanya layak jika dia mendapat predikat kiper terbaik Watoone Open 2024.

Baca juga: Laga Pekan ke-8 Copa FFTL 2024 Hampir Selesai Digelar, Delapan Tim Dipastikan Kembali Bertanding Hidup Mati

Berikut lis kejuaraan kompetisi Watoone Open 2024, sebagai berikut:

Juara 1 Tim 1912 Watoone A
Juara 2 Tim Dolar Nisakarang
Juara 3 Nagadarat Lamabelawa
Juara 4 Arsenal Terong
Pemain Terbaik - Indrawan Tokan (1912)
Kiper Terbaik - Ramadhan Dangker (Dolar)
Top skor - Marzuki Saputra (1912). **