Helo Timor Leste

Layanan Online Bisa Download Video di Sejumlah Media Sosial Terkenal, Tanpa Instal dan Gak Bahaya

Ugu - Teknologi
Sabtu, 9 Sep 2023 14:51
    Bagikan  
Download tanpa Install
Saveform

Download tanpa Install - Download tanpa Install , lebih aman , hemat memori,

HELOTIMORLESTE.COM -

Ada banyak video yang Anda sukai tersedia di media sosial seperti YouTube, FaceBook, Instagram, Twiiter yang kini berganti "X", dan beraneka situs web namun Anda bingung untuk mendownloadnya.

Nah kini sudah ada layanan yang memudahkan untuk mendownload video tersebut, secara gratis dan cepat, dan layanan ini sudah di test oleh awak media, dan hasilnya work 100 persen dan menyenangkan.

Baca juga: Petisi Tarik Motor Honda dengan Rangka eSAF Karena Taruhan Nyawa, Link Petisi Disini

Dengan pengunduh Saveform online ini, Anda dapat mengambil video atau musik dengan cepat dan gratis, karena online, jadi Anda tidak perlu memasang perangkat lunak ekstra hingga memori HP Anda tidak penuh.

undefined

Dengan metode online ini Anda juga terhindar dari menginstal aplikasi yang berbahaya, karena aplikasi yang tidak di unduh Google PlayStore bisa saja mebgandung virus atau mallware lainnya.

Baca juga: Waspada, Aplikasi Android Ini Dapat Curi dan Bobol Rekening Anda, Simak Daftarnya

SaveFrom juga bisa mengunduh video, acara TV, atau pertandingan olahraga dengan duruasi video yang sangat panjang, dengan gampang caravya cukup masukkan URL video dan klik tombol Unduh, segampang itu.

Selain gampang gratis, iklannya pun tidak banyak, Saveform juga menyajikan perpanjangan pengunduh video online untuk Chrome demi kenyamanan Anda.

Format dan Kualitas Video yang Didukung meliputi MP4 yang diunduh dalam kualitas SD, HD, FullHD, 2K, dan 4k bergantung pada file yang diunggah. Jika Anda mengunggah video dengan resolusi 1080p, Anda dapat mengunduhnya dalam kualitas yang sama di YouTube.

SaveForm juga kompatibel debgan berbagai browser seperti Google Chrome, Mozilla Firefox, Safari, Opera, dan semua browser berbasis Chromium.***