Helo Timor Leste

Cikidot Drama Rian Mahendra di Jagad Transportasi Guys!, Bukan Bos MTI Hingga Digugat

Ugu - Teknologi
Selasa, 19 Mar 2024 05:12
    Bagikan  
Rian Mahendra
Instagram

Rian Mahendra - Bukan bos besar PO MTI

Helotimorleste- Gini ceritanya guys, bos besar PO Mahendra Transport Indonesia alias MTI, si Rian Mahendra, kabarnya ilang gitu aja dari peredaran. Gak cuma itu, doi juga gak nongol-nongol di sosmed, bikin heboh netizen yang penuh tanda tanya dan tanda tanda lainnya.

Nah, ternyata si Rian ini lagi diburu karena ada laporan dari owner PO Sembodo ke markas polisi Polda Metro Jaya. Katanya sih, Rian ini udah bikin rugi PO Sembodo sampe 1,2 milyar rupiah, gengs! waduh ngeri ya, bukan nominal sedikit gengs.

Baca juga: Resmi Pertalite Dihapus Tahun 2024, Pertamina Hanya Produksi 3 Produk

PO Sembodo bilang mereka udah deal buat bagi-bagi saham 49 persen, tapi Rian malah gak bayar 60 juta per bus tiap bulan sesuai janji. Akhirnya, PO Sembodo tarik empat busnya yang dipake buat operasional, yah tentu mereka jengkel.

Polisi udah dapet laporan soal dugaan penipuan ini, guys. Laporannya bilang kalo Rian Mahendra dan Devi Marisa Suryani (yang ternyata Direktur Utama MTI) dan nama Rian Mahendra justru sudah tidak ada, nah berdua inilah yang udah bikin janji-janji manis soal keuntungan dari kerjasama bisnis bus ini.

Baca juga: Resmi Pertalite Dihapus Tahun 2024, Pertamina Hanya Produksi 3 Produk

"Sampai 2 bulan berjalan, tidak ada kejelasan mengenai keuntungan dil sesuai Surat Perjanjian. Setelah dilakukan pengecekan ternyata, terfapor 2 adalah Direktur Utama PT. Mahendra Transport Indonesia dan terlapor 1 bukan pemilik PT dimaksud," begitu bunyi kronologi laporan

Nah drama yang bukan Korea itu disini, pas dicek, ternyata Rian Mahendra bukan pemilik beneran MTI. Yang punya kuasa malah si Devi Marisa Suryani.

Baca juga: Viral Kecelakaan Mobil Pajero di Tol Batang Vs Bus, PO Haryanto dan Ditunggu Tanggapannya

Terkait masalah ini si Rian sebetulnya telah menginformasikan melalui media sosial live IG beberapa bulan lalu, begini kutipannya

"Sampai akte MTI saja kalian lihat, kan nama direktur utamanya buka gua, Marissa gua pinjem. Bulan depan baru RUPS, entar direktur utamanya gua," ujarnya, dalam IG Live Rian Mahendra yang diposting ulang di sejumlah kanal YouTube.

Nah hal inilah yang juga membuat netizen bertanya tanya, kamu mungkin juga bertanya tanya, apakah ini merupakan skenario drama yang baru tahu di ujung akhir drama?.

Sayangnya Rian Mahendra, tapi sampe berita ini dibuat, si Rian masih misterius, belum nongol bahkan gak ada kabar berita meskipun itu hanya di sosila media. Polisi pun juga masih nyari nyari dan tentunya juga bertanya tanya, namun belum ada informasi baru,

Di medsos, netizen pada bingung nanya-nanya ke mana si Rian dan MTI. Ada yang sampe curiga kalo MTI udah bangkrut. Wah, gimana nih kelanjutannya? Stay tuned, ya! ????✨