Helo Timor Leste

Pesaing DAMRI, PO Bagong Juga Punya Bus ke Timor Leste

Didik Sulasdi - Ekonomi
Jumat, 7 Apr 2023 09:32
    Bagikan  
Pesaing DAMRI, PO Bagong Juga Punya Bus ke Timor Leste

Penampilan bus Bagong

Poskotajatim | Dili - Perusahaan Otobus (PO) Bagong asal Malang, Jawa Timur, yang belakangan merajai sejumlah route di Jawa Timur, kini PO Bagong buka layanan Angkutan Lintas Batas Negara (ALBN) untuk rute Kupang ? Dili , Timor Leste.

Interior

Rute tersebut PO resmi beroperasi sejak 30 Maret 2023. hal ini diketahui dari akun Instagram @bagongalbn, tarif bus ALBN ini dibanderol Rp 350.000 selama masa promo

Rute yang dilintasi yakni dari Kupang menuju Soe, Kefamenanu, Atambua (NTT). Lalu dilanjutkan check point di Mota'ain (NTT) yang menjadi titik perbatasan Indonesia-Timor Leste.  Setelah itu, perjalanan dilanjutkan menuju Maubara, Liquica, Tibar, sampai di titik akhir Dili, Timor Leste.

Route

PO Bagong mengoperasikan Bus ALBNtipe medium rakitan Karoseri Tentrem, Malang, kapasitas 29 orang model reclining seat, dilengkapi dengan AC, USB Charging, dan satu unit TV yang digantung pada bagian depan kabin bus.

Model ekterior double glass dengan desain atap floating roof, warna putih dengan dengan livery bintang pada bodi samping bus, didukubg mesin dan sasis Mitsubishi Fuso Canter, yang bisa untuk ngebut dan cukup nyaman,

Bagi yang berminat, menggunakan layanan ini bisa menghubungi bisa hubungi Instagram , +62 813-9997-7702.***