Helo Timor Leste

Pesepakbola Arhan, Pria Senilai €275 Ribu akan Menikahi Selegram Azizah Salsha di Jepang

Ugu - Hiburan
Selasa, 15 Aug 2023 20:10
    Bagikan  
ARHAN DAN SELEGRAM  AZIZAH SALSHA
@sumbarkita.id

ARHAN DAN SELEGRAM AZIZAH SALSHA - Dari dunia sepakbola Pratama Arhan menurut rencana akan menikah dengan selegram Azizah Salsha, putri Andre Rosiade dari Lampung.

HELOTIMORLESTE.COM - Ini dia kabar terbaru tentang pesepakbola Pratama Arhan berencana akan menikahi selebgram Azizah Salsha atau Zize, akhir Agustus ini di Tokyo, Jepang. Azizah  adalah putri anggota DPR RI asal Sumbar, Andre Rosiade.

Seolah memastikan akan rencana itu, muncul video so sweet antara Arhan dan Azizah beredar di TikTok, diunggah akun Mei Ristanti.

Dalam video tersebut, Arhan terlihat mendorong seorang perempuan. Perempuan tersebut menutupi wajahnya dan terkesan tersipu malu. Arhan yang mendorong perempuan tersebut di benda beroda itu juga senyum-senyum.

Baca juga: Naik Helikopter Rp 500.000, Berwisata dari Udara Keliling Kota Bandar Lampung



Urusan pernikahan Azizah dan Arhan sudah menjadi rahasia umum di Tokyo. Desas desus santer terdengar. Apalagi sudah ada permohonan numpang menikah.

Punya nama lengkap Pratama Arhan Alif Rifai adalah seorang pemain sepak bola profesional Indonesia yang bermain sebagai bek kiri untuk klub J2 League, Tokyo Verdy, dan tim nasional Indonesia.

Baca juga: 52 Unit Kapal Nelayan Habis Terbakar di Pelabuhan Jongor Tegal, Reserse Tengah Menyelidiki Penyebabnya

Ia lahir pada tanggal 21 Desember 2001 di Blora, Indonesia, dan saat ini berusia 21 tahun, Arhan dikenal dengan lemparan ke dalam dan tendangan bebasnya yang kuat, dan merupakan salah satu dari 11 pemain yang harus diperhatikan oleh AFC pada tahun 2023

Arhan melakukan debut di tim utama PSIS Semarang pada Piala Menpora 2021, di mana ia bermain selama 90 menit dalam empat pertandingan yang diikuti timnya di turnamen yang mengawali Liga 1 musim 2021.

Baca juga: Dua Pria Berbuat tak Senonoh di Bandar Lampung, Saksi: Pada Saat Saya Lihat Ternyata Mereka Lagi Kayak Gitu!

Ia mencetak dua gol di kompetisi tersebut, salah satunya melalui tendangan bebas yang menjadi salah satu gol terbaik di turnamen tersebut. Ia juga memenangkan penghargaan Pemain Muda Terbaik turnamen. 

Arhan melakukan debut liga pada 4 September 2021, dalam pertandingan melawan Persela Lamongan, lalu bergabung dengan Tokyo Verdy pada 1 Maret 2022, dengan status bebas transfer, 27 Juni 2023, nilai pasarnya adalah €275 ribu. ***