Helo Timor Leste

Kondisi Hujan Deras BLACKPINK Menyelesaikan 21 Lagu di Stadion New Jersey

Ugu - Hiburan
Rabu, 16 Aug 2023 14:23
    Bagikan  
KONSER BLACKPINK JALAN TERUS MESKI HUJAN DERAS
kapanlagicom

KONSER BLACKPINK JALAN TERUS MESKI HUJAN DERAS - Dalam suasana hujuan deras, konser Blacpink di stadion MetLife, New Jersey Amerika Serikat jalan terus, bahkan tuntas memuaskan penonton.

HELOTIMORLESTE.COM - Hujan deras tidak mengurangi atraksi profesional  BLACKPINK  untuk memuaskan penggemarnya di New Jersey, Amerika Serikat. Kelompok band perempuan dari Korsel ini mendapat tepuk tangan, karena sukses menggelar konser "BORN PINK World Tour Encore" mereka di Stadion MetLife, New Jersey.

Seolah tak terpengaruh oleh  kondisi cuacan, keempat anggpta ini tampil maksimal dan sukses menghibur puluhan ribu penonton yang hadir.

Pada 11 dan 12 Agustus, BLACKPINK menggelar konser "BORN PINK World Tour Encore" di Stadion MetLife selama dua hari berturut-turut.

Selama penampilan mereka, Jisoo dan kawan-kawan dengan sempurna menyelesaikan konser encore New Jersey mereka selama dua hari berturut-turut, menuai pujian dari banyak orang.

Baca juga: Makan Ikan di Sekolah, Upaya Pemenuhan Gizi Anak-anak Timor Leste

Sebuah forum komunitas online populer, bahkan seorang netizen membuat postingan berjudul, "Konser BLACKPINK hari ini - apakah ini nyata?"

Di sini, netizen menyertakan foto para member BLACKPINK yang basah kuyup diguyur hujan di atas panggung, namun tetap tampil layaknya profesional.

Netizen yang mempublikasikan postingan lebih lanjut menulis, "Mereka adalah girl grup pertama yang benar-benar menjual habis (tiket mereka) selama dua hari di Stadion MetLife, tapi hujan turun deras pada hari kedua, jadi mereka tampil sambil basah kuyup di tengah hujan."

Sementara itu, BLACKPINK menjadi girl grup pertama yang tiket pertunjukannya terjual habis dalam dua hari berturut-turut di Stadion MetLife. Selain itu, mereka juga membuat sejarah dan memecahkan rekor lewat raihan "BORN PINK World Tour Encore".

Baca juga: Timor Leste Punya Peluang Nyata untuk Membangun Sektor Akuakultur.

Tur dunia "BORN PINK" BLACKPINK menghasilkan total 220.514.965 USD (sekitar Rp 3,35 triliun), dengan total 1.258.048 tiket terjual.

Pendapatan rata-rata untuk satu pertunjukan adalah 4.594.062 USD (sekitar Rp 69,9 miliar), sedangkan harga rata-rata untuk satu tiket adalah 175,28 USD (sekitar Rp 2,6 juta).

Pada saat yang sama, "BORN PINK" BLACKPINK adalah tur pertama oleh artis wanita yang memperoleh pendapatan lebih dari 100 juta USD (sekitar Rp 1,52 triliun) dalam sejarah Asia, dengan 124,4 juta USD (sekitar Rp 1,89 triliun) melalui 22 dari 28 pertunjukan.

Baca juga: Tidak Hanya Gali Freitas, FFTL Juga Tidak Panggil 4 Pemain Abroad, Siapa Mereka

Selain itu, "BORN PINK" BLACKPINK adalah tur terlaris untuk artis wanita yang memulai debutnya pada tahun 2010-an, melampaui tur "Sweetener" Ariana Grande, yang menghasilkan 145 juta USD (sekitar Rp 2,20 triliun) dengan 97 pertunjukan.

Dengan 16 pertunjukan tersisa untuk dilaporkan, Tur "BORN PINK" juga telah menjadi tur dunia dengan pendapatan kotor tertinggi dalam sejarah artis Kpop:

Baca juga: Makam Templar yang Telah Lama Hilang Ditemukan, Mirip Novel Da Vinci Code

BLACKPINK menampilkan lagu-lagu: "Pink Venom", "How You Like That", "Pretty Savage", "Kick It", "Whistle", "You & Me", "SOLO", "All Eyes on Me", "Flower", "Gone", "On the Ground", "MONEY", "BOOMBAYAH", "Lovesick Girls", "Playing with Fire", "Typa Girl", "Shut Down", "Tally", "DDU-DU DDU-DU", "Forever Young", "STAY", and "As If It's Your Last". ***