Helo Timor Leste

Peringkat 10 WAGs Formula 1 dengan Penghasilan Terbanyak di Instagram, Shakira Luar Biasa

Satwika Rumeksa - Hiburan
Jumat, 24 Nov 2023 09:09
    Bagikan  
Shakira dan Lewis Hamilton
Istimewa

Shakira dan Lewis Hamilton - Shakira melejit sendirian di WAGs Formula 1

HELOTIMORLESTE.COM - Peringkat 10 pasangan wanita, istri, pacar atau kekasih pembalap Formula 1 yang mendapatkan penghasilan paling banyak untuk setiap unggahan yang mereka buat telah terungkap.

Dalam sebuah laporan, Shakira, yang dihubungkan dengan pembalap Inggris Lewis Hamilton, adalah orang yang memimpin klasemen dengan jarak yang cukup jauh.

Wanita asal Kolombia ini menghasilkan sekitar $240,597(Rp3,7 Miliar) setiap kali ia menekan tombol 'publish' di akun Instagram resminya, menurut sebuah artikel yang diterbitkan oleh BestBettingSites.com.

Jangkauan yang dimiliki ratu pop ini disebabkan oleh fakta bahwa ia memiliki lebih dari 87 juta pengikut, sehingga setiap publikasinya memiliki audiens yang luas.

Baca juga: PM Xanana Serukan Agar Pengusaha Timor Leste Bisa Menstransfer Pengetahuan dari Negara-negara Sabat

Sebagai gambaran, mantan istri Gerard Pique ini memiliki tiga kali lipat jumlah pengikut di akunnya di platform media sosial ini, karena Lewis Hamilton 'hanya' memiliki hampir 34 juta orang yang mengikutinya.

Kelly Piquet

10 WAGs dengan penghasilan terbesar di Instagram
Angka dalam dolar per postingan

1.Shakira (Lewis Hamilton*) $240.829
2.Kelly Piquet (Max Verstappen) $3,491
3.Lily (Muni) He (Alexander Albon) $2.910
4.Melissa Jimenez (Fernando Alonso*) $2,607
5.Francisca (Kika) Cerqueira Gomes (Pierre Gasly) $2,341
6.Carmen Montero Mundt (George Russell) $ 1,338
7.Marilou BĂ©langer (Lance Stroll) $ 1,190
8.Carola Martinez (Sergio Perez) $903
9.Tiffany Cromwell (Valtteri Bottas) $810
10.Rebecca Donaldson (Carlos Sainz) $675

Wanita kelahiran Barranquilla ini memimpin dalam hal pendapatan dalam daftar ini, karena WAGS dengan bayaran tertinggi kedua terpaut beberapa tahun di belakangnya.

Baca juga: Paus Fransiscus dan Reaksinya yang Viral saat Terima Jersey Tim Meksiko

Kelly Piquet, putri Nelson, berada di urutan kedua sebagai model dan kolumnis Brasil, pasangan juara dunia saat ini, Max Verstappen, adalah seorang selebriti di Formula 1.

Kelly memiliki sekitar 1,1 juta pengikut di Instagram dan unggahannya dapat ditukar dengan uang sekitar $3.500 (Rp54 Juta)

Carola Martinez berada di urutan kedelapan dalam daftar ini sebagai pasangan dari Checo Perez, yang memiliki empat anak, menerima sekitar $900 untuk setiap kali ia mengunggah postingan di platform media sosial Instagram.**