Helo Timor Leste

Brad Pitt Rayakan Ulang Tahunnya yang ke-60 di Paris Bersama Pacarnya Ines de Ramon

Satwika Rumeksa - Hiburan
Kamis, 21 Dec 2023 03:45
    Bagikan  
Brad Pitt dan Ines de Ramon
splashnews..com

Brad Pitt dan Ines de Ramon - Pasangan ini tampak di Paris

HELOINDONESIA.COM - Brad Pitt dan pacarnya Ines de Ramon merayakan ulang tahunnya yang ke-60 di Kota Cinta!

Tepat menjelang hebohnya aktor tersebut di Los Angeles pada Selasa malam, pasangan itu menghabiskan beberapa hari di Paris.

Setelah tiba di Bandara Charles De Gaulle pada akhir pekan, Pitt dan de Ramon — yang juga merayakan ulang tahun minggu ini, berulang tahun ke-34 pada hari Selasa — menghabiskan hari Minggu di hotel mewah mereka di Paris di dekat Champs-Elysees.

Balon terlihat tiba di hotel (termasuk beberapa jenis "60"!) pada hari Senin, hari ulang tahun Pitt yang sebenarnya, sebelum pasangan itu keluar untuk bersenang-senang bersama.

Setelah menikmati hidangan yang disiapkan oleh koki di apartemen pribadi, pemenang Academy Award dan pacarnya yang merupakan perancang perhiasan selama satu tahun menghadiri konser folk-rock oleh Asaf Avidan di Théâtre du Châtelet, menurut sebuah sumber.

Di Amerika Serikat, hari Selasa adalah hari yang sibuk bagi pasangan itu, karena mereka diambil gambar malam itu di sebuah pesta yang diadakan untuk menghormati Pitt di Mother Wolf di Los Angeles, dengan dihadiri oleh teman-teman dekat, kata sebuah sumber kepada People.

Baca juga: Pertobatan Sejati, 10 Ribu Lebih Jemaat Gereja Tiberias Ikuti Ibadah Natal Tahun 2023 di Surabaya

Para peserta terlihat memegang berbagai karya seni saat meninggalkan perayaan — salah satu tamu terlihat membawa foto berukuran besar Pitt dan de Ramon yang sedang memasang wajah lucu ke arah kamera. Pitt yang juga seorang seniman difoto sedang memegang sebuah karya seni yang menampilkan dua serigala.

Pasangan Baru

People mengetahui pada hari ulang tahun Pitt pada hari Senin bahwa aktor tersebut akan merayakannya dengan minggu yang "sederhana", yang mencakup rencana santai bersama de Ramon dan teman-temannya.

Tentang penuaan, kata Pitt kepada GQ pada Oktober 2019 bahwa hal itu memberikan perspektif.

“Bagaimana Anda menjadi lebih sadar akan waktu, dan Anda memiliki lebih banyak pengalaman, baik dan buruk, dengan orang-orang. Dan kemenangan dan kekalahan Anda sendiri — semakin tua usia Anda, hal itu tidak tampak seperti kemenangan atau kekalahan,” kata aktor Fight Club tersebut.

Dia menambahkan pada saat itu, "Dengan siapa Anda menghabiskan waktu, bagaimana Anda menghabiskan waktu - itu menjadi lebih penting bagi saya."

Baca juga: 4 Makanan dan Bahan yang Berdampak Negatif Terhadap Kepadatan Tulang, Vit D Memperburuk

Pitt saat ini sedang menikmati waktu senggang sebelum kembali mengerjakan film Formula 1 miliknya. ORANG melaporkan pada hari Senin bahwa dia akan melanjutkan syuting di trek balap termasuk Daytona International Speedway pada tahun 2024.

Dia juga memiliki daftar film yang kuat tahun depan, yang akan membuatnya bersatu kembali dengan George Clooney di film AppleTV+ Wolfs, yang disutradarai oleh sutradara Spider-Man: Homecoming Jon Watts. Sony Pictures akan merilis film tersebut di bioskop sebelum debut streamingnya, kemungkinan besar pada tahun 2024.**