Helo Timor Leste

Andy Lau dan Tony Leung Buka Rahasia Tentang Istri Mereka. Ini Katanya

Satwika Rumeksa - Hiburan
Minggu, 7 Jan 2024 12:52
    Bagikan  
Tony Leung dan Andy Lau
CARINALAU1208/INSTAGRAM

Tony Leung dan Andy Lau - Dua aktor top Hongkong buka rahasia soal istri mereka

HELOINDONESIA.COM - Aktor top Hong Kong Tony Leung Chiu Wai dan Andy Lau menikah dengan pasangan masing-masing pada tahun 2008, dan pernikahan mereka tetap harmonis hingga saat ini.

Mereka muncul di seri YouTube The Do Show milik aktris dan pembawa acara Hong Kong, Carol Cheng pada 1 Januari. Bintang-bintang film The Goldfinger (2023) berbicara tentang kehidupan dengan pasangan mereka.

Bagi Leung, kesiapan untuk berkompromi dan saling menghormati adalah komponen kunci untuk hubungan yang langgeng.

Meskipun kepribadian mereka berbeda, Leung, 61 tahun, mengatakan bahwa dia dan istrinya Carina Lau, 58 tahun, cocok dengan baik. Aktris asal Hong Kong itu sangat ramah dan itulah sebabnya mereka berhasil mempertahankan hubungan mereka begitu lama, tambahnya.

Baca juga: Anak-anak Pasangan Stefi Graf dan Andre Agassi Tidak Ingin Menjadi Petenis

Dia mengatakan: "Saya pendiam dan jarang menemaninya ke acara sosial. Tapi dari waktu ke waktu, saya akan menemaninya dan makan bersama beberapa teman."

"Saya takut berada di tempat ramai. Dia menikmati keramaian, sedangkan saya lebih suka ketenangan."

Sementara itu, Andy Lau yang biasanya tertutup mengungkapkan bahwa dia menikmati kehidupan sederhana dengan istrinya asal Malaysia, mantan model Carol Chu.

Dia mengungkapkan bahwa frekuensi interaksi mereka kadang-kadang sangat rendah.

"Di masa lalu, ketika kami berada di tempat yang berbeda, kami bisa tidak berbicara di telepon selama enam bulan," katanya.

Lau, 62 tahun, bercanda bahwa dia tidak bisa mengerti apa yang dilihat Chu, 57 tahun, di dirinya. Namun, dia sangat protektif terhadap istrinya dan putrinya yang berusia 10 tahun, Hanna.

Menurut surat kabar berbahasa Cina Malaysia, China Press, aktor tersebut telah menginvestasikan RM100 juta (S$29 juta) dalam sebuah jet pribadi untuk mencegah paparazi mengetahui perjalanan tahunan Chu ke kampung halamannya di Penang.

Lau juga dilaporkan telah menyewa empat pengawal pribadi dan tiga pengasuh untuk istrinya dan putrinya.**