Helo Timor Leste

Anak-anak Pasangan Stefi Graf dan Andre Agassi Tidak Ingin Menjadi Petenis

Satwika Rumeksa - Olahraga
Minggu, 7 Jan 2024 11:35
    Bagikan  
Pasangan Tenis
Istimewa

Pasangan Tenis - Stefi Graf dan Agassi bersama Jaz Elle dan Jaden

HELOINDONESIA.COM - Steffi Graf dan Andre Agassi tetap menjadi salah satu pasangan tenis paling terkenal, meski sudah lama pensiun dari olahraga tersebut.

Keduanya mencapai segalanya untuk menang di lapangan dan sejak itu menikmati kehidupan pernikahan yang bahagia setelah pensiun dari olahraga ini.

Meskipun keduanya tetap terlibat dalam tenis sampai batas tertentu, mereka juga memilih untuk tidak menjadi pusat perhatian, terutama Graf. Juara Grand Slam 22 kali itu tidak pernah menyukai perhatian media yang berlebihan bahkan ketika ia sedang berada di puncak olahraga tersebut.

Namun mengingat status selebriti mereka, anonimitas sepenuhnya mustahil bagi mereka.

Kini, generasi penerus klan Agassi-Graf sudah mulai membuat gebrakan. Inilah segala hal yang perlu diketahui tentang anak-anak mereka.

Baca juga: Gempa Bumi Mengguncang Wilayah Maluku Barat Daya, Bagaimana Dengan Timor Leste?

Jaden Agassi

Agassi menikahi istri pertamanya Brooke Shields pada tahun 1997. Pernikahan mereka tidak bertahan lama dan keduanya berpisah pada tahun 1999.

Graf dan Agassi berkumpul tak lama setelah Prancis Terbuka 1999 dan menikah dua tahun kemudian. Putra mereka Jaden lahir pada bulan Oktober 2001, dan pasangan tersebut memiliki putri mereka, Jaz Elle, dua tahun kemudian pada bulan Oktober 2003.

Mengingat prestasi orangtuanya di bidang tenis, tak salah jika mengharapkan anak-anak Graf dan Agassi mengikuti jejak mereka.

Namun, pasangan tersebut tegas untuk tidak memaksakan anak mereka melakukan hal yang sama seperti mereka. Mereka menegaskan bahwa anak-anak mereka bebas menentukan pilihannya sendiri.

Saat ini, baik Jaz Elle maupun Jaden tidak tertarik pada tenis dan sibuk menekuni minat lain.

Baca juga: Pomdam V Brawijaya Bongkar Sindikat Ranmor Ratusan Mobil dan Motor Hasil Curian, Sudah Tiga Kali Dikirim ke Timor Leste

Jaz Elle Agasi

Meskipun Jaden Agassi tidak tertarik pada tenis, dia tetap memilih menjadi atlet profesional, dengan baseball menjadi olahraga pilihannya. Dia saat ini menjadi pitcher untuk tim bisbol Universitas Southern California, Trojans. Sebuah prospek yang menjanjikan, masih harus dilihat apakah dia berhasil lolos di Major League Baseball.

Jaz Elle, di sisi lain, fokus pada hal lain. Dia tumbuh dengan mengambil pelajaran menunggang kuda dan juga merupakan penari terlatih. Dia juga memenangkan beberapa kompetisi menari hip-hop, tetapi tidak melihat masa depan untuk dirinya di bidang tersebut. Remaja ini sebagian besar masih luput dari perhatian publik, namun nampaknya ia kini mencoba membuat namanya terkenal di dunia mode.**