Helo Timor Leste

Paramount Setuju untuk Memproduksi Film Top Gun Seri Ketiga

Satwika Rumeksa - Hiburan
Senin, 22 Jan 2024 15:59
    Bagikan  
Film Laris
Istimewa

Film Laris - Karena laris sekuel ketiga akan dibuat

HELOINDONESIA.COM - Tiga puluh enam tahun (dan beberapa penundaan) setelah film aslinya dirilis, sekuel “Top Gun: Maverick” akhirnya tayang di bioskop pada Mei 2022.

Untungnya, penggemar tidak perlu menunggu lama untuk film berikutnya. seperti yang baru-baru ini diumumkan Paramount bahwa mereka telah mencapai kesepakatan untuk “Top Gun 3.”

Dilaporkan bahwa Tom Cruise akan mengulangi perannya sebagai pilot pesawat tempur Angkatan Laut Pete “Maverick” Mitchell – mudah-mudahan dia akan dipromosikan melampaui kapten atau akhirnya pensiun.

Bintang sekuel Glen Powell dan Miles Teller juga dijadwalkan untuk kembali sebagai Lt. Jake “Hangman” Seresin dan Lt. Bradley “Rooster” Bradshaw.

Produser Jerry Bruckheimer dan David Ellison juga diperkirakan akan ikut serta.

Baca juga: HyunA Kehilangan 100K Follower di Instagram karena Pacaran dengan Junhyung, Pacarnya Malah Bertambah Follower 63K

Film asli “Top Gun” tahun 1986 memperkenalkan pemirsa pada “Maverick” Cruise yang berani, jika tidak impulsif, sebagai seorang siswa yang mencoba membuktikan keberaniannya di sekolah pilot pesawat tempur elit Angkatan Laut.

Dalam sekuelnya – beberapa dekade kemudian – dia harus berjuang dengan statusnya sebagai penerbang tua sambil menerima kehilangan sahabatnya dan co-pilot “Goose” (Anthony Edwards).

“Top Gun: Maverick” dinominasikan pada Academy Award untuk Film Terbaik tahun lalu, dan membawa pulang Oscar untuk Tata Suara Terbaik.

Selain itu, pendapatan box office-nya yang hampir $1,5 miliar menunjukkan bahwa bahkan setelah hampir empat dekade, para penggemar tidak pernah kehilangan perasaan cinta terhadap franchise tersebut.

Paramount belum merilis informasi mengenai film ketiga atau ceritanya. Tanggal produksi dan rilis juga tidak jelas.**