Helo Timor Leste

Viral, Si Sapi Bisa Terbang dan Mendarat di Genting Rumah

Ugu - Hiburan
Kamis, 28 Mar 2024 23:12
    Bagikan  
Sapi terbang
Istimewa

Sapi terbang - Sapi lompat tinggi ke genting rumah warga

Helotimorleste- Sebuah video kocak sekaligus membagongkan baru saja menyebar di jagat maya, di mana seorang sapi bisa mendarat dengan anggunnya di atas genteng rumah seorang warga dengan ketinggian sekira 2,5 m.

Mungkin si sapi ingin membuktikan bahwa bukan hanya bocil cewek saja yang bisa mendarat di genting, plus juga membuktikan bahwa di genting tidak ada rumput.

Tak heran, kejadian ini langsung menjadi bahan perbincangan seru di antara para netizen, dan tentu saja, pertanyaan mulai bermunculan seperti jamur di musim hujan.

undefined

Baca juga: Puasa Janji Gak Ngebacot, Eee Malah Lihat Bocah SD Pakai Motor Matik Parkir di Atap Rumah

Bagaimana mungkin seekor sapi mendarat di atas genteng? Padahal, hewan itu sebesar itu, sampai-sampai bulan tidak cukup besar untuk menyembunyikannya. Akhirnya, misteri itu terpecahkan setelah penyelidikan intensif.

Berdasarkan informasi dari sumber terpercaya, peristiwa lucu ini terjadi di Dusun Klepu, Desa Ketro, Kecamatan Kebonagung, Pacitan. Awalnya, sang pemilik sapi yang bernama Ponijah berniat memindahkan si induk sapi dan anaknya ke kandang tetangganya yang bernama Katwadi.

Baca juga: Cerita Gokil, Pekerja Koplak Ini Bikin Viral Tembok Besar China dengan Terobosan, Auto Digas Polisi

Tetapi, seperti biasa dalam kisah-kisah serupa, rencana berubah menjadi petualangan saat anak sapi yang nakal memutuskan untuk membuat permainan baru.

Tanpa aba-aba, si anak sapi berusia beberapa bulan itu kabur dengan cepatnya. Melihat kepergian sang anak, si induk sapi panik dan berpikir, "Waduh gak bahaya ta ?? kalau begitu aku juga lari." Lalu, dengan penuh semangat, ia melompat ke atas genteng rumah Sudarmi.

"Saat pedet kembali ke kandang, induk sapi yang dibawa Katwadi tiba-tiba terlepas hingga talinya putus," ujar Sawitri, seorang warga setempat, Kamis (28/3/2024).

Baca juga: iPhone Digugat Jutaan Orang, Karena Harga Kemahalan dan Praktek Monopoli

Untungnya, tidak ada korban jiwa mapun luka dalam kejadian ini. Hanya saja, atap dapur dan sejumlah perabot rumah tangga di bawahnya mengalami nasib sial tertimpa reruntuhan genteng yang dilewati oleh si sapi petualang.

"Atap rumah mengalami rusak parah karena terinjak sapi itu," tutur Sawitri.

Dengan semangat gotong-royong yang kental, pemilik sapi dan warga sekitar segera bergotong- royong untuk mengevakuasi hewan yang sedang kebingungan itu dengan peralatan seadanya.

Proses evakuasi berlangsung seperti adegan film aksi, memakan waktu setengah jam lebih. Si sapi akhirnya berhasil dievakuasi dengan beberapa luka kecil di tubuhnya.***