Helo Timor Leste

Terdengar Teriak Minta Tolong di Depok, Rifki Tega Menusuk 50 Kali Ibunya Hingga Tewas dan Ayahnya Luka-luka

Jumat, 11 Aug 2023 23:47
    Bagikan  
SEKELUARGA ALAMI LUKA-LUKA DI DEPOK
@kumparancom

SEKELUARGA ALAMI LUKA-LUKA DI DEPOK - Bakti Azis Munir (48), suami Sri, juga mengalami luka di tangan. Rifki Azis (22), anak mereka, luka-luka dan syok.⁠

HELOTIMORLESTE.COM - Berdasarkan hasil penyelidikan sementara aparat polisi polsek Cimanggis,  kasus satu keluarga bersimbah darah di rumah mereka di Tapos, Depok, Jawa Barat. Diduga keras anak kandung sebai pelaku penusukan ibunya bernama Sri Widiastuti, 43, dengan luka tusukan 50 di badan.

Korban tewas mengenaskan di tangan anak kandungnya sendiri Rifki Aziz Ramadhan (23), pada Kamis, 10 Agustus 2023. Sedang Bakti Aziz Munir, 48, suami Sri Widiastuti  mengalami luka-luka tusuk di tangan.

Korban ditemukan tewas bersimbah darah di ruang dapur rumahnya Jalan Takong RT 03/RW 05 Sukamaju Baru, Tapos, kota Depok, Jawa Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kumparan, saat itu tetangga sekitar sempat mendengar teriakan minta tolong dari rumah Bakti.

Baca juga: 5 Nama Artis China AV yang Paling Dicari 2022, Bukan lagi Asia Carrera, Sora Aoi Hingga Osawa

Suara itu berasal dari sebuah kamar yang terkunci. Usai didobrak, terlihat Bakti, Sri, dan Rifki sudah bersimbah darah., demikian diunggah akun instagram @kumparancom, Jumat 11 Agustus 2023.

Setelah ditemukan, korban langsung diotopsi, korban mengalami kurang lebih 50 luka sayatan dan tusukan senjata tajam (sajam) di sekujur tubuhnya.

Ketua RT 03/RW 08 Sukamaju, Baru Udi Rusiana menjelaskan, jenazah korban diotopsi di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur pada Kamis kemarin.

Baca juga: Diduga Demi Rekor Pendakian, Pendaki Norwegia Abaikan Porter yang Hampir Meninggal

"Tadi jenazah almarhum istrinya dibawa kemarin ke Rumah Sakit Polri untuk diotopsi," kata Udi kepada awak media.

Usai diotopsi, jenazah korban dipulangkan ke rumah duka dalam kondisi sudah terbungkus kain kafan pada Jumat pagi 11 Agustus 2023.

"Jadi kita tidak bisa melihat apa-apa, kita gak ngerti, yang jelas saat di RS Polri sudah dibungkus rapi," ungkapnya.

Baca juga: Piala Dunia Wanita 2023: Spanyol ke Semifinal Setelah 26 Tahun, Tekuk Belanda 2-1

Udi menambahkan, setibanya di rumah duka pihak keluarga hanya dapat melihat muka korban yang sudah terbungkus rapi kain kafan.

Usai dilakukan salat jenazah, korban dimakamkan di Pemakaman Gede Gang Belong, Tapos, Kota Depok sekira pukul sembilan pagi. 

Kapolsek Cimanggis, kompol Arief Budiharso, menyebut motif sementara kasus ini adalah masalah keuangan internal usaha keluarga.

Kondisi keuangan tersebut menyebabkan keributan di keluarga sejak beberapa hari lalu. Puncaknya, pada Kamis 9 Agustus 2023, ternyata Rifki menyerang orang tuanya.⁠ ***