Helo Timor Leste

Princess of Wales, Kate Middleton Jalani Kemoterapi setelah Ditemukannya Kanker

Satwika Rumeksa - Internasional
Sabtu, 23 Mar 2024 13:25
    Bagikan  
Putri Wales onKate Middlet
Grab Screen/BBC

Putri Wales onKate Middlet - Putri Wales Jalani Kemoterapi karena kanker

HELOTIMORLESTE.COM - Kate Middleton, Putri Wales, mengatakan pada Jumat malam bahwa dia menjalani kemoterapi pencegahan setelah tes yang dilakukan pasca operasi perutnya pada bulan Januari mengungkapkan bahwa dia menderita kanker.

Mengakhiri spekulasi mengenai kesehatannya karena ketidakhadirannya yang berkepanjangan dari kehidupan publik, Kate, dalam pesan video pribadi yang dirilis oleh Istana Kensington, mengatakan operasi perut "besar" yang direncanakannya pada bulan Januari adalah "berhasil" dan awalnya diperkirakan kondisinya tidak berbahaya tidak bersifat kanker.

“Tes setelah operasi menemukan adanya kanker. Oleh karena itu, tim medis saya menyarankan agar saya menjalani kemoterapi pencegahan dan saya sekarang berada pada tahap awal pengobatan tersebut.

Baca juga: Kapal Penjaga Pantai Tiongkok Coba Memblokade Kapal Ilmuwan Filipina

"Ini tentu saja merupakan kejutan besar, dan William serta saya telah melakukan semua yang kami bisa untuk memproses dan menangani masalah ini secara pribadi demi keluarga muda kami...

Butuh waktu bagi saya untuk pulih dari operasi besar agar bisa memulai operasi besar." Tapi, yang paling penting, kami membutuhkan waktu untuk menjelaskan semuanya kepada George, Charlotte, dan Louis dengan cara yang sesuai bagi mereka, dan meyakinkan mereka bahwa saya akan baik-baik saja,” wanita berusia 42 tahun itu mengatakan.

“Seperti yang telah saya katakan kepada mereka; saya baik-baik saja dan semakin kuat setiap hari dengan berfokus pada hal-hal yang akan membantu saya sembuh; dalam pikiran, tubuh, dan jiwa saya,” tambahnya.

“Bagi semua orang yang menghadapi penyakit ini, dalam bentuk apa pun, mohon jangan kehilangan keyakinan atau harapan. Anda tidak sendirian.”

Baca juga: Manfaat Kesehatan Biji Selasih, Juga Penambah Pelengkap Minuman Saat Cuaca Panas

Kantor Kate, Istana Kensington, mengatakan pesan video itu direkam pada hari Rabu oleh BBC Studios, bagian produksi BBC, dan tidak memberikan rincian lebih lanjut tentang jenis kanker yang telah ditemukan, dan mengatakan bahwa sang putri mempunyai hak untuk melakukannya. privasi medis.

Kabar tersebut menjadi pukulan baru bagi keluarga kerajaan Inggris, karena Raja Charles III juga sedang menjalani pengobatan penyakit kanker. Pria berusia 75 tahun itu menjalani prosedur perbaikan untuk pembesaran prostat di rumah sakit yang sama dengan Kate pada bulan Januari.**