Helo Timor Leste

Sekjen Karketu FC Minta FFTL dan LFTL Percepat Pembayaran 60 Persen dari Anggaran Hibah Klub

Satwika Rumeksa - Olahraga
Senin, 10 Jul 2023 22:28
    Bagikan  
Karketu FC
Istimewa

Karketu FC - Klub sepakbola Karketu FC

HELOTIMORLESTE.COM - Sekretaris Jenderal Klub Karketu Dili FF, Elizeu Isaac, meminta Federasi Sepak Bola (FFTL) dan Liga Futebol Timor-Leste (LFTL) untuk mempercepat pembayaran 60% dari anggaran hibah klub sehubungan dengan tahun 2022-2023.

“Pertandingan sudah dan sudah selesai, kami tim lapangan di divisi satu, sampai sekarang laporan sudah masuk tapi FFTL dan LFTL belum melakukan pembayaran kepada kami, sebelumnya kami sudah melakukan pembayaran 40 persen untuk persiapan pertandingan kami sampai akhir pertandingan, 60 persen kami belum melakukan pembayaran karena apa," ujar Elizeu kepada TATOLI Agency, di Istana Negara Dili, Senin.

Dikatakannya, menurut informasi yang ada, mayoritas klub FFTL dan LFTL sudah melakukan pembayaran namun Mobil dan DIT belum menerima bunga subsidi game secara penuh.

“Kami di rombongan korban, tapi sekarang sudah camp tapi ada yang sudah masuk tapi belum masuk, tidak salah kami dan DIT. Uangnya belum masuk, jumlahnya untuk Subsidinya $20 ribu, tapi dari itu kita baru dapat 40 persen, kita masih 60 persen, kita harus melihat masalah kita," kata Elizeu.

"Saya sendiri sudah lapor hampir dua bulan, tapi uangnya belum masuk rekening, sesuai proses normal laporan sudah masuk telat dua minggu uang sudah masuk rekening kita tapi sekarang sudah tidak ada," ujarnya. .

Dengan pemikiran ini, Tatoli mencoba untuk mengkonfirmasi dengan pihak FFTL dan LFTL tetapi sibuk dengan beberapa pekerjaan penting dan belum memberikan umpan balik.**