Helo Timor Leste

Gali Freitas Dipuja di PSIS, Tapi Tidak Berdaya Saat Melawan Kuwait

Ugu - Olahraga
Kamis, 7 Sep 2023 14:12
    Bagikan  
Gali Freitas
IG Gali Freitas

Gali Freitas - Gali Freitas

HELOTIMORLESTE.COM -

Penampilan hebat Gali Freitas di PSIS Semarang, tidak bisa ditampilkan saat membela Timor Leste melawan Kuwait, pada laga perdana grup F Kualifikasi Piala Asia U23 2024, Rabu (7/9/2023).

Yang terjadi malah Gali Freitas beserta rekan senegaranya menjadi bulan-bulanan tim tuan rumah, yang berlangsung di Jaber Al-Ahmad International Stadium berakhir dengan skor 4-0 untuk kekalahan Gali Freitas dan rekan.

Baca juga: Nasib Rangka eSAF Honda, AHM dan Pemerintah Terkesan Diam, Nunggu Korban? Gak Bahaya Ta

Namun perlu diketahui Timor Leste masuk group F yang bisa dikatakan group neraka, sebab di group tersebut terdapat dua tim top zona Asia yang menjadi penguasa yakni Irak dan Kuwait.

Secara teoritis kemampuan Timor Leste yang diperkuat oleh Gali Freitas masih dibawah level kedua tim top Asia tersebut, lawan yang bisa ditaklukkan mungkin adalah Makau, yang menjadi anggota keempat grup.

Baca juga: Saat Xanana Gusmao Cium Tangan Iriana Jokowi

Adapun Makau membukukan hasil lebih buruk ketimbang Timor Leste pada pertandingan pertama, yakni kekalahan 13-0 atas Irak (7/9/2023).

Hasil itu menempatkan Makau menjadi penghuni dasar klasemen. Sedangkan Timor Leste yang memiliki margin kekalahan lebih kecil menempati peringkat ketiga.***