Helo Timor Leste

Bintang UFC Berharap Mark Zuckerberg Cepat Pulih setelah Cedera ACL di MMA

Satwika Rumeksa - Olahraga
Sabtu, 4 Nov 2023 17:12
    Bagikan  
Cedra ACL
Mark Zuckerberg@zuck - IG

Cedra ACL - Mark Zuckerberg mengunggah foto saat setelah operasi

HELOTIMORLESTE.COM - Mark Zuckerberg membagikan serangkaian foto ke Instagram pada hari Jumat yang mengonfirmasi bahwa ia akan bertarung dalam seni bela diri campuran (MMA) tahun depan, namun tidak dapat melakukannya lagi karena mengalami robek pada ligamen lututnya ketika berlatih.

Beberapa petarung UFC mendoakan agar ia lekas sembuh.

Zuckerberg, 39, menjalani operasi yang sukses dan berterima kasih kepada semua orang atas cinta dan dukungan mereka. Dia berlatih untuk pertarungan MMA yang sekarang ditangguhkan pada awal tahun depan, yang merupakan pertama kalinya pendiri Facebook ini mengungkapkan informasi tersebut.

"ACL saya robek saat tanding dan baru saja keluar dari operasi untuk menggantinya," tulis Zuckerberg.

"Bersyukur untuk para dokter dan tim yang merawat saya. Saya berlatih untuk pertarungan MMA yang kompetitif awal tahun depan, tapi sekarang hal itu sedikit tertunda. Saya masih menantikan untuk melakukannya setelah saya pulih. Terima kasih kepada semua orang atas cinta dan dukungannya."

Baca juga: Biang Megawati Dkk Kaget Hingga Jungkir Balik Tetap Kalah

Zuckerberg telah berteman dengan para bintang UFC seperti Israel Adesanya dan Alex Volkanovsky sepanjang perjalanannya di MMA.

Istirahat Lama

Mantan juara UFC Henry Cejudo, antara lain, mengomentari unggahan Zuckerberg di Instagram dan mendoakannya.

Zuckerberg dan pemilik X (Twitter), Elon Musk, sedang dalam pembicaraan untuk bertarung di MMA, namun Zuckerberg mengklaim bahwa Elon Musk menolaknya.

Musk, 52 tahun, kembali muncul di podcast Joe Rogan pada awal pekan ini dan mengklaim bahwa Zuckerberg adalah orang yang tidak ingin bertarung.

Baca juga: Ratu Malaysia Tawarkan Adopsi Gadis 2 Tahun dengan Sindrom Manusia Serigala Tanpa Hidung

Kedua miliarder ini telah saling menyalahkan satu sama lain selama lebih dari satu tahun dan Zuckerberg tampaknya ingin menjadi orang yang lebih besar dengan menghentikan saling ejek terlebih dahulu.

Pemulihan untuk robeknya ACL, cedera yang umum terjadi di kalangan atlet, biasanya memakan waktu sekitar sembilan bulan. Jangan harap Zuckerberg akan bertanding melawan siapapun sampai setidaknya tahun 2025.**