Helo Timor Leste

Red Sparks dengan Megawati Melanjutkan Tren Positif dengan Mengalahkan AI Peppers

Ugu - Olahraga
Minggu, 5 Nov 2023 16:12
    Bagikan  
Megawati
Istinewa

Megawati - Megawati masih menjadi poin maker

HELOTIMORLESTE.COM -

Pada minggu ke enam V League 2023/2024, Red Sparks yang dibela Megawati Hangestri Pertiwi melawan Gwangju AI Peppers, Minggu (5/11), yang berlangsung di markas AI Peppers di Yeomju Gymnasium, Gwangju.

Seperti diketahui AI Peppers menjadi juru kunci V League 2023/2024 dengan tiga poin. Tim asal Gwangju ini baru sekali meraih kemenangan dari lima pertandingan musim ini.

Baca juga: Biang Megawati Dkk Kaget Hingga Jungkir Balik Tetap Kalah

Dengan sangat menyala untuk terlepas dari juru kunci, AI Peppers terus duel ketat melawan Red Sparks di set pertama, skor saling kejar mengejar dan penuh ketegangan, bahkan AI Peppers sempat unggul 9-3,

Red Sparks kembali ketinggalan 14-11 namun Mengawati dkk berusaha mengejar hingga skor menjadi 24-24, dan akhirnya Red Spark berhasil memenangkan set pertama ini dengan 25-27

Pemain andalan AI Peppers adalah Yaasmeen Bedart-Ghani. Pemain asal Amerika Serikat ini merupakan top skor AI Peppers merupakan faktor penyulit bagi Red Sparks

Baca juga: Baru 2 Bulan Jadian Jisoo BLACKPINK Pisah dengan Ahn Bo-hyun, Kisah Menyesakkan Dada

Namun pada set kedua AI Peppers rupanya kehilangan rohnya, bola-bola yang mengalir ke Yasmeen kurang lancar, hingga serangan AI Peppers dengan mudah dipatahkan skor ngebut langsung 13-20, dan langsung dimenangkan Red Sparks dengan 17-25.

Pada set ketiga kembali Red Sparks menggila, Red Spark terus memimpin hingga skor 12-17, dan lantas menghentikan perlawanan AI Pwppers di skor 16-25.

Megawati kembali menunjukkan kemampuan dalam menghasilkan poin dengan spike yang menyulitkan lawan. Red Sparks pun memastikan kemenangan pada laga ini dengan kemenangan 25-16.

Ini menjadi kemenangan keempat dari enam laga yang sudah dilalui Red Sparks pada musim 2023/2024.***