Helo Timor Leste

Suwun Yo Lur, Suporter Ugal Indonesia Bikin Liga Bola Voli Wanita Korea Seolah di Stadion Indonesia

Ugu - Olahraga
Selasa, 7 Nov 2023 11:36
    Bagikan  
Supoter Indonesia
Istimewa

Supoter Indonesia - Suporter Indonesia, stadion Korea seolah stadion Indonesia

HELOTIMORLESTE.COM -

Popularitas Megawati Hangestri Pertiwi yang mendapat julukan ‘Indonesian Express’ sedang menggemparkan V-League, termasuk saat bertanding di Stadion Gwangju Pepper, Minggu 5 November 2023.

Para suporter bersorak sorak-sorai yang begitu riuhnya hingga seolah-olah pertandingan tersebut digelar di Indonesia. Bagaimana tidak, Sekitar 150 penggemar bola voli Indonesia menghadiri pertandingan antara Pepper Saving Bank dan Cheong Kwan-Jang di babak pertama 'Divisi V-League Wanita Dodram 2023-24'

Baca juga: Statistik Megawati Red Sparks Fantastis Saat Kalahkan Pepper Saving Bank, Berikut Klasemen

Karena hari itu adalah hari Minggu, penggemar bola voli Indonesia yang tinggal di Korea bisa berkumpul dan menyewa tiga bus dan mengunjungi Gwangju untuk menyemangati Megawati.

Mereka menyemangati Mega dengan membawa baner, bendera Indonesia dan bendera Korea, sorak sorai meriah meskipun sorak sorai mereka dibalas olah sorakan dari pendukung tuan rumah Pepper Savings Bank.

Baca juga: Pemuncak Klasemen Hyundai Hillstate Tumbang Melawan Red Spark, Megawati Masih Poin Maker

Namun karena Stadion Gwangju memiliki tingkat desibel yang tinggi sehingga mungkin Anda tidak dapat membedakan apakah itu stadion kandang Pepper Savings Bank atau stadion bola voli Indonesia. Hal ini cukup menggangu penonton yang lainnya.

Mega yang mendapat dukungan dari fans Indonesia, bermain lebih keras hingga
mencetak 25 poin dan memiliki tingkat keberhasilan serangan sebesar 57,50%, membawa tim meraih kemenangan dengan skor tetap 3-0 (27-25, 25-17, 25-16).

undefined

Mega yang mendapat dukungan mutlak dari sekitar 150 fans Indonesia, mengangkat tangannya tinggi-tinggi dan berteriak usai menang. Dan ia membalasnya dengan menunjukkan tangan berbentuk hati kepada para penggemar yang mendukungnya.

Suporter Indonesia tak meninggalkan lapangan voli bahkan setelah pertandingan usai, meneriakkan nama Mega bahkan ikut bernyanyi. Mega terlihat gembira saat ia menari mengikuti irama para penggemar di negaranya, dan rekan-rekannya setim Red Spatks pun bertepuk tangan dan gembira melihat pemandangan yang langka dan ugal itu.***