Helo Timor Leste

Megawati Kembali Berjaya di Korea Raih Top Skor Saat Red Spark Kalahkan Pink Spiders

Ugu - Olahraga
Jumat, 27 Oct 2023 07:50
    Bagikan  
Megawati
Borneo sport TV

Megawati - Megawati kembali meraih top score

HELOTIMORLESTE.COM -

Duel ketat dan menegangkan terjadi antara Jeong Kwan-Jang julukan Red Sparks vs Heungkuk Life Insurance atau Pink Spiders di Samsan World Gymnasium di Incheon dalam lanjutan Liga Korea 2023, Kamis (26/10/2023) sore WIB.

Pertandingan bahkan berlangsung hingga lima game. Tim yang dibela pemain voli Indonesia Megawati Hangestri Red Sparks berhasil menang comeback.

Hasil akhir Red Sparks vs Pink Spiders
berkesudahan dengan game 2-3 untuk kemenangan Red Spark, dengan skor set 3-2 (21-25, 26-28, 25-22, 25-7, 18-16).

Baca juga: Mengapa Kemeja Dilengkapi Saku, Ini Sejarahnya

Pada kesempatan tersebut Pada hari ini, Cheong Kwan Jang meraih kemenangan berkat penampilan Mega (31 poin), Jia (20 poin), dan Jeong Ho-young (14 poin). Sedangkan Megawati termasuk 10 besar peraih skore tertinggi dengan total poin 72 poin dalam 3 pertandingan

Baca juga: Memeluk dan Mencium Perempuan Disabilitas di Iran Ronaldo Terancam Hukum Cambuk 99 Kali

Sedangkan Heungkuk Life Insurance berusaha menang bersama Yelena (26 poin), Kim Yeon-kyung (25 poin), dan Kim Su-ji (9 poin), namun kalah.

Setelah pertandingan berakhir, Megawati yang mendapatkan poin tertinggi diwawancara oleh TV setempat mengucapkan terimakasihnya kepada Tuhan, tim dan official yangbtelah bekerja dengan baik dan tanpa menyerah.

"Juga terimakasih kepada mamaku dan keluargaku yang telah mendoakan aku." ujar Magawati yang juga dijuluki Megatron ini.

Pada kesempatan tersebut Megawati mengatakan bahwa poin yang ia peroleh yakni 31 bukan kerja individu melainkan karena kerja tim.***