Helo Timor Leste

Pemuncak Klasemen Hyundai Hillstate Tumbang Melawan Red Spark, Megawati Masih Poin Maker

Ugu - Olahraga
Minggu, 29 Oct 2023 16:40
    Bagikan  
Red sparks
Istimewa

Red sparks - Duet apik antara Giovanna Milana dengan Megawati

HELOTIMORLESTE.COM -

Pertandingan antara Jung Kwan Jang Red Sparks vs Hyundai Hillstate dalam lanjutan Korean V-League digelar Minggu 29 Oktober 2023,, pukul 16.00 waktu setempat atau pukul 14.00 WIB, di Gimnasium Daejeon Chungmu dengan Red Sparks akan bertindak sebagai tuan rumah.

Pada pertandingan Red Sparks inipun Megawati Hangestri Pertiwi yang asli Jember Jawa Timur dan outside hitter asal Amerika Serikat, Giovanna Milana, menjadi tulang punggung Red Spark untuk mengalahkan Hyundai Hillstate.

Baca juga: Megawati Kembali Berjaya di Korea Raih Top Skor Saat Red Spark Kalahkan Pink Spiders

Namun tidak mudah mengalahkan Hyundai Hillstate yang diperkuat Lee Da-hyeon. Middle blocker  Timnas Voli Putri Korea yang sempat viral di media sosial itu akan menjadi lawan tangguh Megawati untuk mencetak poin, yang terbukti pada babak pertama mampu memblok serangan bertubi tubi dari Red Spark.

Namun pada babak selanjutnya perlawanan Hyundai Hillstate semakin melemah hingga Red Spark dapat mengalahkan langsung 3 set, 25 - 22, 25 - 21, 25 - 16, berkat duet apik antara Giovanna dan Megawati

Baca juga: Baru 2 Bulan Jadian Jisoo BLACKPINK Pisah dengan Ahn Bo-hyun, Kisah Menyesakkan Dada

Baca juga: Respon V BTS Saat Seorang Wanita Temui di Lift Apartement dan Mengajaknya Menikah

Kemenangan ini membuat Red Sparks membukukan 8 poin dan belum beranjak dari posisi empat klasemen Liga Voli Korea Selatan putri.

Pada pertadingan kali ini yang menjadi
Most Valuable Player (MVP) adalah Giovanna Milana, dengan 18 poin, meskipun demikian konstrubusi Megawati sangat signifikan sebagai poin maker.***