Helo Timor Leste

Conor McGregor Jr akan Jadi Anak yang Luar Biasa Seperti Ayahnya di Dunia Olahraga Tarung

Satwika Rumeksa - Olahraga
Minggu, 19 Nov 2023 20:36
    Bagikan  
Berbakat
Instagram

Berbakat - Conor McGregor Jr warisi bakat sang ayah

HELOTIMORLESTE.COM - Ternyata, Conor McGregor adalah ayah yang membanggakan dari seorang atlet bela diri berusia enam tahun yang juga merupakan anak sulungnya. Conor Jr. telah muncul di banyak pos latihan bersama ayahnya dan menunjukkan pemikiran cepat yang mengesankan saat ia berlatih tinju bayangan dengan ayahnya.

Mendapatkan alat bantu dari ayah anda sendiri adalah satu hal, mereka akan selalu berpihak pada anak-anak mereka. Namun, ini adalah hal yang sama sekali berbeda jika orang yang memberi Anda alat bantu adalah seorang profesional dalam olahraga ini.

Masuklah ke klub tinju amatir Crumblin milik Phil Sutcliffe. Klub yang sama di mana Conor McGregor memulai karirnya ketika ia masih anak-anak. Di usianya yang baru 12 tahun, dia sudah menunjukkan bakat yang membuatnya menjadi atlet legendaris seperti sekarang ini.

Baca juga: Tempat Kelahiran Yesus Copot Semua Dekorasi Natal untuk Hormati Para Martir Gaza

Pelatih asal Irlandia ini baru-baru ini berbicara dengan orang-orang di The Sun tentang mantan muridnya dan bagaimana anak sulungnya menunjukkan kemampuan yang lebih mengesankan di usianya yang baru menginjak enam tahun.

Mengenai kemampuan tinju Conor, Sutcliffe mengatakan: "Dalam kemampuan tinju murni, dia setara dengan mereka, namun dia tidak cukup berusaha untuk satu bakat. Ini seperti jika Anda ingin bermain rugby tetapi Anda bermain di lapangan sepak bola.

Sulit untuk menguasai keduanya. Jika Anda ingin bermain rugbi, Anda harus tangguh, Anda harus cepat, tetapi dalam sepak bola Anda harus terampil dan Anda harus menghindari. Hal yang sama juga berlaku di dunia tinju.

Latihan

Jika Anda ingin bertinju, ya tetaplah bertinju. Tetapi Conor menguasai kemampuan membaca. Membaca pukulan yang datang ke arah Anda. Ia selalu menguasai hal itu sejak usia 12 tahun dan mampu menghindar, ia mampu bergerak dengan nyaman."

Baca juga: Jangan Masukkan Bahan Plasti ke Dalam Microwave, Ini Sebabnya

Namun bagi Phil, menyaksikan Conor berlatih bersama putranya merupakan sebuah nostalgia dan ia memberikan persetujuannya kepada Conor Jr. dengan mengatakan: "Setiap kali ia berada di atas padding bersama anaknya, saya melihat saya. Setiap kali ia mengajarinya, saya melihat saya, setiap kata yang keluar dari mulutnya - kecuali kata "f'ing" dan hal-hal semacam itu - saya melihat saya.

Dia telah belajar banyak dan saya sangat senang dia telah belajar banyak dari orang yang telah mengajarinya. Dia adalah seorang atlet. Saya melihat saat ia bergulat dengan putra Cian Cowley.

Mereka semua berteman. Conor kecil adalah seorang atlet dan anak perempuannya juga tidak buruk! Conor Jr adalah seorang yang alami, Anda lihat di atas tongkat dan di atas bantalan, tetapi ada yang lebih dari itu, dia membuat anaknya bekerja keras seumur hidup. Ia adalah seorang atlet, apapun yang ia lakukan. Dia memiliki fleksibilitas, dia kuat, dia tidak memiliki rasa takut."**