Helo Timor Leste

Pelatih Ko Kelu, Cetak 90 Persen Kesalahan Megawati Gia Disorot, Red Sparks Kalah 5 Kali BTT

Ugu - Olahraga
Sabtu, 25 Nov 2023 10:06
    Bagikan  
Pelatih Ko
Istimewa

Pelatih Ko - Pelatih Ko Hee-jin tidak bisa berkata - kata

HELOTIMORLESTE.COM -

Cheong Kwan-jang Red Sparks, dipimpin oleh pelatih Ko Hee-jin, dikalahkan IBK Altos di putaran kedua Liga Voli Divisi Wanita Dodram 2023-24 yang diadakan di Stadion Indoor Kompleks Olahraga Hwaseong pada tanggal 24 dengan satu set skor 1-3 (19-25, 26-28, 25.-23, 22-25).

Dengan kekalahan ini maka Red Sparks pecah rekor, terpuruk dengan 5 kekalahan berturut-turut (BTT) Peringkat Red Spark tersebut pun turun ke peringkat 5, menyerahkan peringkat ke-4 kepada IBK Industrial Bank.

Baca juga: Kalah 4 Kali Berturut, Serangan Megawati Red Sparks vs Heungkuk Life Terburuk

Usai pertandingan, pelatih Ko Hee-jin berkata, “Ini sulit karena kami sedang mengalami kekalahan beruntun. Permainan tidak berjalan sesuai rencana. “Sejujurnya, saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan (Kelu),” katanya.

“Ini adalah hari di mana aku banyak berpikir. Ini semua salah pelatih. Sekarang para pemain bahkan tidak bisa menyentuh bola mudah dan ketakutan. Sedih." Kata Ko, yang tiba-tiba hendak mengakhiri wawancara. “Saya akan mempersiapkan diri dengan baik lagi.” pungkasnya. 24 November 2023, Sore (WIB)

Baca juga: Sejumlah Alasan PSIS Menang Melawan Persebaya Selain Faktor Gali Freitas, Minggu 26/11


Pada hari ini, Giovanna Milana mencetak 26 poin, dengan melakukan kesalahan 8, sedangkan Megawati Hangestri Putri mencetak 20 poin nanum.dengan kesalahan 11, sungguh mengecewakan, mengingat kesalahan tim secara total.ada 24, artinya kedua tombak serang ini membuat kesalahan 90 Persen, sontak menjadi sorotan media Spike.

Set pertama adalah kekalahan telak yang tak terbantahkan, utamanya Megawati yang paling banyak melakukan kesalahan di tim, mencetak 3 poin, tetapi juga melakukan 3 kesalahan. Bahkan Berdasarkan penilaian pelatih Ko Hee-jin bahwa kondisi serangan belakang Mega kurang baik,

Baca juga: Ramai-ramai Boikot Situs Porno Milik Orang Yahudi, Rabi yang Nyleneh

Stabilitas Setter Yeom Hye-sun juga dinilai menurun.

Sementara itu, ada kabar baik di Cheong Kwan-jang bahwa Lee Soyoung telah pulih dari cedera bisa membantu dari sisi pertahahan, namun hal ini belum bisa dibuktikan , Red Sparks masih terperosok dalam kekalahan beruntun.

Cheong Kwan Jang akan memainkan pertandingan terakhir babak kedua melawan Pepper Savings Bank di Daejeon Chungmu Gymnasium pada tanggal 28.***