Helo Timor Leste

Alasan Mengapa Bhayangkara FC Bisa Lolos Zona Degradasi, Bukan Prediksi

Ugu - Olahraga
Kamis, 30 Nov 2023 08:06
    Bagikan  
Radja Nainggolan
IG RN

Radja Nainggolan - Radja Nainggolan resmi gabung Bhayangkara FC,

HELOTIMORLESTE.COM -

Radja Nainggolan Resmi bergabung dengan Bhayangkara FC, hal ini dikonfirmasi langsung oleh Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara FC Sumardji. "Benar." kata Sumardji kepada pewarta di Jakarta, Rabu, 29 November 2023

Sumardji ungkap semua proses negosiasi berjalan lancar antara dua pihak, bahkan Sumardji mengatakan Radja akan segera datang, sebab saat ini sang pemain masih berada di Belgia.

"Tanggal 3 (Desember) berangkat dari Belgia," kata Sumardji.

Baca juga: Dugaan Netizen Benar, Terkait Penurunan Performa Megawati Megatron Red Sparks

Lebih lanjut Sumarji mengatakan Radja Nainggolan akan bergabung dengan tim berjuluk The Guardians tersebut pada sisa kompetisi Liga 1 musim 2023/2024, karena Radja hanya ikontrak selama sisa musim Liga 1 2023/2024 dengan opsi perpanjangan di akhir musim.

Kehadiran Radja diharapkan akan menjadi faktor pembeda di lini tengah Bhayangkara, dengan denikian pertahanan dan serangan bisa lebih mengalir.

Baca juga: 3 Grup K-Pop Ke Indonesia Catat Tanggal dan Harga Tiket, Jangan Tertipu Gaes

Hasilnya diharapkan Bhayangkara FC bisa lolos dari ancaman degradasi, sebab saat ini asuhan Mario Gomez berada di juru kunci klasemen atau peringkat ke-18 dengan torehan sepuluh poin dari 20 pertandingan.

Apalagi The Guardians julukan Bhayangkara FC (BFC,) terus menambah pemain top lainnya diantaranya Putu Gede, Andika Rendika Rama, Witan Sulaeman, Osvaldo Haay, dan Arif Satria.

Tidak sanpai disini BFC juga,mendatangkan pelatih dari Argentina, Mario Gomez yang pernah menangani Persib beberapa musim lalu, termasuk mendatangkan beberapa pemain bintang asing seperti Junior Brandao.***