Helo Timor Leste

Prediksi Menyeramkan NostradamusTahun 2024: Tokoh Besar Meninggal dan Bencana Alam

Satwika Rumeksa - Ragam
Sabtu, 16 Sep 2023 07:27
    Bagikan  
Nostradamus
Pixabay

Nostradamus - Ramalan Nostradamus dipercaya akurat

HELOTIMORLESTE.COM - Dikenal karena mengantisipasi beberapa peristiwa paling penting dalam sejarah, seperti naiknya Hitler ke tampuk kekuasaan atau kematian Elizabeth II, Nostradamus dari Prancis sekali lagi membuat serangkaian prediksi untuk tahun 2024 mendatang, dan kenyataannya prediksi tersebut mengerikan.

Di antara banyak peristiwa yang diramalkannya, bencana alam dan kematian seorang tokoh yang sangat penting diperkirakan akan terjadi.

Dianggap sebagai 'Ramalan' dan dipelajari selama bertahun-tahun oleh banyak ahli, ini memungkinkan kita melihat sekilas masa depan yang mengkhawatirkan yang dapat berarti tahun 2024 yang penuh dengan perubahan bagi manusia.

Sebagai contoh, menurut Nostradamus, kita akan menghadapi tahun yang dapat berarti perpisahan dengan Paus Fransiskus, yang pada usia 86 tahun di tahun 2023 telah mengalami beberapa masalah kesehatan.

Baca juga: Kunyit Baik untuk Kesehatan Pencernaaan dan Kelebihan Asam Lambung

Prediksi lain untuk tahun 2024 oleh Nostradamus

Di sisi lain, orang Prancis itu meramalkan awal perang dunia baru, 79 tahun setelah perang dunia kedua berakhir. Dia mungkin mengacu pada apa yang terjadi di Ukraina atau konflik antara Cina dan Taiwan, yang dapat menyebabkan masuknya lebih banyak negara ke dalam konflik.

Klaim lain dari Nostradamus menunjukkan adanya perubahan iklim pada tahun 2024, sesuatu yang berarti lebih banyak gangguan cuaca, dengan badai yang kuat atau peningkatan suhu.

Hal ini juga akan menjadi langkah lebih lanjut dalam gelombang panas yang menjadi lebih sering terjadi, sesuatu yang telah terlihat pada tahun 2023.

Terakhir, orang Prancis itu menilai bahwa tahun depan akan terjadi gempa bumi yang kuat dan berbahaya di dunia yang berarti hilangnya ribuan nyawa.

Meskipun tempatnya tidak disebutkan, namun hal ini mengingatkan kita pada apa yang terjadi baru-baru ini di Maroko, di mana ribuan orang kehilangan nyawa akibat gempa bumi besar di sekitar Marakesh.**